Hasil Liga Inggris 2022/2023: Liverpool Ditahan Leeds United di Babak Pertama

Minggu, 30 Oktober 2022 - 02:38 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2022/2023: Liverpool Ditahan Leeds United di Babak Pertama
Liverpool bermain imbang sepanjang babak pertama melawan Leeds United di laga lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bermain imbang sepanjang babak pertama melawan Leeds United di laga lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum pada laga di Anfield, Sabtu (29/10/2022) malam waktu lokal atau Minggu (30/10/2022) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan, Liverpool memulai laga dengan terseok. Joe Gomez gagal melakukan passing yang baik sehingga dapat dimanfaatkan Rodrigo Moreno untuk mencetak gol untuk Leeds di menit keempat. Liverpool pun tertinggal 0-1.

Harus kecolongan di awal pertandingan, Liverpool mencoba langsung bangkit dengan pola serangan yang menjanjikan. Namun Leeds sangat berupaya dengan keras untuk bisa menggagalkan segala upaya yang dilakukan tim tuan rumah.

Meski begitu, Liverpool pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-14 setelah Mo Salah mampu memanfaatkan umpan dari Robertson dengan sempurna. Kini Liverpool pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelahnya, Liverpool terus mencoba untuk kembali meningkatkan intensitas serangan demi mencetak gol kedua. Namun Leeds juga melakukan hal serupa sehingga tidak mudah bagi The Reds untuk kembali mencetak gol.

Leeds terus membuka Liverpool kesulitan untuk bisa menciptakan peluang dengan baik. Alhasil, hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Liverpool pun masih harus bermain imbang 1-1 dengan Leeds di babak pertama.

Susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Thiago, Fabinho, Harvey Elliott; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Darwin Nunez.
Pelatih: Jurgen Klopp.

Leeds United (4-2-3-1): Illan Meslier; Rasmus Kristensen, Robin Koch, Liam Cooper, Pascal Struijk; Tyler Adams, Marc Roca; Jack Harrison, Brendan Aaronson, Crysencio Summerville; Rodrigo Moreno.
Pelatih: Jesse Marsch.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)