Pecco Bagnaia Enggan Disamai dengan Valentino Rossi

Senin, 31 Oktober 2022 - 07:02 WIB
loading...
Pecco Bagnaia Enggan Disamai dengan Valentino Rossi
Francesco Bagnaia secara tegas menyebut jika dirinya enggan disebut sebagai pengganti Valentino Rossi. Menurutnya, tidak ada pembalap yang mampu menyamai The Doctor / Foto: Motorcycle Sports
A A A
Francesco Bagnaia secara tegas menyebut jika dirinya enggan disebut sebagai pengganti Valentino Rossi . Menurutnya, tidak ada pembalap yang mampu menyamai The Doctor.

"Tidak ada yang akan menjadi Valentino Rossi yang baru. Tidak akan ada yang lain seperti dia, tapi yang penting adalah melakukannya dengan baik," tutur Bagnaia dikutip dari Motosan, Minggu (30/10/2022).

Bagnaia saat ini telah memberikan penampilan yang fantastis selama MotoGP musim 2022. Pembalap asal Italia itu saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 258 poin.

BACA JUGA: Marc Marquez Girang Fisiknya dalam Kondisi Terbaik setelah 2 Tahun

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) membuntutinya di posisi kedua dengan 235 poin. Sementara itu, balapan MotoGP musim ini tinggal menyisakan satu seri lagi di Valencia.

Sebelum balapan seri terakhir sekaligus penentuan juara dunia MotoGP 2022, Bagnaia mengapresiasi dirinya sendiri yang saat ini masih memimpin klasemen. Pasalnya, hasil itu didapatkan berkat kerja kerasnya selama ini yang didukung oleh timnya.

"Aku baik-baik saja. Saya rasa semua yang telah kami raih hingga kami sampai di sini adalah karena kami telah bekerja dengan baik dan kami harus fokus pada hal ini,” ungkap Bagnaia.

BACA JUGA: Langgar Aturan Pembatasan Dana, Tim Red Bull Racing Kena Denda Rp108 Miliar

"Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dan saya juga bekerja di rumah untuk diri saya sendiri, menjadi lebih tenang dalam beberapa situasi dan menjadi lebih terkonsentrasi," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)