Gelandang Newcastle Masuk Radar Barcelona

Senin, 31 Oktober 2022 - 06:04 WIB
loading...
Gelandang Newcastle Masuk Radar Barcelona
Bruno Guimaraes dilaporkan masuk dalam radar Barcelona. Gelandang Newcastle United itu nantinya akan dijadikan sebagai pengganti Sergio Busquets / Foto: Sportsmole
A A A
BARCELONA - Bruno Guimaraes dilaporkan masuk dalam radar Barcelona. Gelandang Newcastle United itu nantinya akan dijadikan sebagai pengganti Sergio Busquets .

Peran Busquets di bawah asuhan Xavi Hernandez mulai tenggelam. Posisinya mulai tergantikan oleh para pemain muda. Beberapa laporan percaya kalau kontrak gelandang Timnas Spanyol itu tidak akan diperpanjang.

Menurut laporan Football Espana, Minggu (30/10/2022), Barcelona saat ini sedang berburu pemain tengah. Nantinya sosok tersebut menjadi pengganti Busquets yang selama ini menjadi jenderal lini tengah Blaugrana.

BACA JUGA: Haruna Soemitro Mundur dari Plt Asprov PSSI DKI Jakarta

Laporan tersebut mengklaim kalau Ruben Neves (Wolves) dan Ibrahima Sangare (PSV Eindhoven) menjadi dua target Barcelona di bursa transfer musim dingin Januari 2023. Akan tetapi, itu masih sekadar rumor walaupun sebenarnya Neves memang juga dikaitkan dengan Blaugrana.

Selain dua nama tersebut, muncul sosok Guimaraes yang juga masuk dalam radar Barcelona. Gelandang asal Brasil itu dirasa merupakan pemain yang tepat sebagai pengganti Busquets lantaran memiliki paket lengkap sebagai seorang gelandang.

Barcelona sendiri harus berjuang lebih ekstra jika ingin memboyong Guimaraes. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak bersama Newcastle sampai 2026 mendatang.

BACA JUGA: Pray For Itaewon, Shin Tae-yong: Hatiku Hancur!

Guimaraes memang merupakan sosok gelandang yang tampil cukup apik. Perlahan, dirinya mulai membuktikan diri sebagai gelandang yang layak menjadi sorotan di Liga Inggris. Tercatat, pada musim ini dirinya sudah mengoleksi dua gol dan dua assist.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)