Hasil Real Madrid vs Girona: Los Blancos Buang Kemenangan

Senin, 31 Oktober 2022 - 00:30 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Girona: Los Blancos Buang Kemenangan
Real Madrid harus berbagi poin dengan Girona akibat 1-1 di Liga Spanyol 2022/2023. Padahal Los Blancos sempat unggul 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Foto: REUTERS/Isabel Infantes
A A A
MADRID - Real Madrid harus berbagi poin dengan Girona akibat 1-1 pada jordana ke-12 Liga Spanyol 2022/2023. Padahal Los Blancos sempat unggul 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (30/10/2022) malam.



Setelah bemain 0-0 sepanjang babak pertama, tuan rumah memecah kebuntuan lebih dahulu lewat Vinicius Junior di menit ke-70. Namun, kemenangan malah melayang karena Christian Stuani menyamakan kedudukan 10 menit kemudian lewat titik putih.

Meski bermain imbang, Madrid saat ini tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Hanya saja, mereka kini hanya unggul satu poin dari Barcelona.

Pertandingan berjalan cukup sengit pada awal laga. Real Madrid dan Girona sama-sama saling jual beli beli serangan. Hanya saja masih belum membuahkan gol.

Girona nyaris saja mengubah kedudukan di menit ke-19 lewat sundulan Valery Fernandez. Namun, bola masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Madrid.

Berselang dua menit, Madrid juga mendapat peluang bagus. Tapi, tendangan Eduardo Camavinga juga masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang tim tamu.

Lalu, di menit ke-38 Girona nyaris menjebol gawang Madrid jika saja tendangan keras Yangel Herrera tidak membentur mistar. Tidak ada gol hingga babak pertama usai. Hasilnya, skor tetap 0-0.

Madrid masih masih kesulitan untuk mencetak gol di babak kedua. Serangan-serangan yang dilancarkan Luka Modric dkk kerap kali dipatahkan oleh pemain Girona.

Hingga pertandingan memasuki menit 60, kedua tim masih belum ada yang bisa mencetak gol. Madrid yang cukup dominan masih belum bisa bicara banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)