Hasil Manchester United vs West Ham: Setan Merah Menang Susah Payah

Senin, 31 Oktober 2022 - 01:14 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs West Ham:  Setan Merah Menang Susah Payah
Manchester United (MU) menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford. Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) mengalahkan West Ham United 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah kesulitan mencetak gol meski jadi tuan rumah di Old Trafford, Minggu (30/10/2022) malam.



MU mengawali pertandingan dengan cukup menjanjikan. Menerapkan tempo permainan cepat, Setan Merah terus memberikan tekanan sehingga West Ham kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Berbagai peluang terus didapatkan tuan rumah karena terus melakukan serangan. Meski begitu, West Ham mampu menunjukkan pertahanan yang solid sehingga tidak mudah bagi MU untuk mencetak gol.

Setelah laga berlangsung selama 25 menit, tim tamu mulai bisa mengembangkan permainan dan beberapa kali mendapatkan peluang berbahaya. Namun, MU masih dapat mengantisipasinya dengan baik.

Melihat beberapa perubahan yang dilakukan West Ham, MU kembali melakukan beberapa upaya untuk tidak kehilangan dominasinya. Sejumlah kesempatan kembali didapatkan. Namun, masih belum ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-38, Marcus Rashford akhirnya memecah kebuntuan bagi MU setelah memanfaatkan umpan dari Christian Eriksen. Armada Erik ten Hag unggul 1-0 hingga istirahat.

MU kembali berusaha mempertahankan dominasinya ketika babak kedua dimulai. Namun, West Ham juga mampu menunjukan perlawanan yang cukup baik sehingga Cristiano Ronaldo dkk kesulitan untuk memaksimalkan peluang.

Meski dipusingkan kokohnya pertahanan West ham, MU terus berusaha untuk memaksimalkan serangan. Beberapa peluang dapat diciptakan. Namun, tidak ada yang berbuah gol.

Berbagai upaya terus dilakukan MU untuk bisa menggandakan keunggulannya di waktu tersisa. Namun, West Ham terus membuat MU kesulitan untuk membangun serangan yang efektif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)