Arsenal Menang Besar, Reiss Nelson Bangga Cetak Brace dan Assist

Senin, 31 Oktober 2022 - 05:30 WIB
loading...
Arsenal Menang Besar, Reiss Nelson Bangga Cetak Brace dan Assist
Reiss Nelson unjuk gigi saat Arsenal melawan Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dengan mencatat brace dan satu assist. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Reiss Nelson unjuk gigi saat Arsenal melawan Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dengan mencatat brace dan satu assist. Penyerang asal Inggris itu merasa bangga atas pencapaiannya.



Meriam London meledak di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) malam. Tampil sangat agresif khususnya di babak kedua, Arsenal berhasil melesakan lima gol tanpa balas alias menang 5-0.

Saat itu Nelson baru turun menggantikan Bukayo Saka yang mengalami cedera di babak pertama. Tapi, pemain berusia 22 tahun itu sukses menunjukan kemampuannya dengan mencetak dua gol (49’, 52’) dan satu assist (57’).

Ini membuat Nelson merasa sangat bangga meski The Gunners cukup kesulitan di babak pertama. Dia gembira karena Arsenal mampu mengembangkan permainnya dan meraih kemenangan besar.

"Sungguh menakjubkan Anda tahu, kami memiliki sedikit awal yang lambat setelah gol tetapi semua orang masuk ke permainan dan itu bagus untuk bermain,” ungkap Reiss Nelson dilansir dari BBC.

Nelson merasa puas karena usaha yang dilakukannya kini berbuah manis lewat performa apik. Dia berharap agar Arsenal terus menjaga konsistensinya demi merebut gelar juara.

"Tidak ada yang lebih baik dari itu bagi saya setelah masuk. Senang dengan gol dan assist. Saya telah berlatih untuk kesempatan saya dan saya mendapatkannya dan mencoba yang terbaik untuk mengambilnya," imbuhnya.



“Kami hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk pelatih dan tim. Kami berada di puncak sekarang dan itu bagus, semoga kami bisa melaju terus,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)