Hasil Lazio vs Salernitna: Le Aquile Harus Akui Kekuatan Tim Tamu

Senin, 31 Oktober 2022 - 02:08 WIB
loading...
Hasil Lazio vs Salernitna: Le Aquile Harus Akui Kekuatan Tim Tamu
Lazio harus mengakui kekuatan Salernitana pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 di Stadio Olimpico. Sempat memimpin 1-0, Le Aquile malah tumbang 1-3. Foto: Twitter
A A A
ROMA - Lazio harus mengakui kekuatan Salernitana pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 di Stadio Olimpico, Senin (31/10/2022) dini hari. Sempat memimpin 1-0, Le Aquile malah tumbang 1-3.



Salernitana mencoba untuk tampil agresif sejak awal laga. Namun, Lazio dapat cepat merespons dengan memainkan tempo cepat sehingga Salernitana cukup kesulitan untuk menguasai bola.

Tuan rumah beberapa kali berhasil menciptakan peluang yang cukup berbahaya. Namun, tim asuhan Maurizio Sarri itu masih sering terburu-buru sehingga peluang terbuang sia-sia.

Meski agak tertekan, Salernitana beberapa kali mencoba melakukan serangan balik yang cukup baik. Tapi, Lazio terus menghalangi sehingga masih belum ada gol yang dapat diciptakan kedua tim.

Pada menit ke-41, Lazio akhirnya mampu memecahkan kebuntuan lewat Mattia Zaccagni dengan tendangan kaki kirinya memanfaatkan umpan dari Luis Alberto. Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Lazio kembali berupaya menjaga dominasinya demi menambah keunggulannya. Namun, Salernitana tak tinggal diam dan beberapa kali melakukan serangan balik yang cukup berbahaya.

Salernitana sukses mencetak gol penyeimbang di menit ke-51 setelah Antonio Candreva memaksimalkan umpan Pasquale Mazzocchi dengan tendangan kerasnya. Kedudukan kembali imbang 1-1.

Pada menit ke-68, Salernitana membalikkan keadaan setelah Federico Fazio mencetak gol kedua lewat umpan Flavius Daniliuc yang mampu mengecoh lini pertahanan Lazio. Tim tamu kini unggul 2-1.

Lazio justru tidak bisa mengontrol pertandingan setelah balik tertinggal. Kondisi ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Salernitana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)