Hasil Torino vs AC Milan: I Rossoneri Gagal Jaga Hegemoni

Senin, 31 Oktober 2022 - 05:02 WIB
loading...
Hasil Torino vs AC Milan: I Rossoneri Gagal Jaga Hegemoni
AC Milan harus menelan kekalahan 1-2 dari Torino di Liga Italia 2022/2023 di Stadio Olimpico Grande Torino . Ini membuat I Rossoneri gagal menjaga hegemoni. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - AC Milan harus menelan kekalahan 1-2 dari Torino pada giornata ke-12 Liga Italia 2022/2023 di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (31/10/2022) dini hari. Ini membuat I Rossoneri gagal menjaga hegemoni.

Milan sebenarnya lebih diunggulkan pada laga tandang itu karena membawa modal empat kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Tapi, kenyataannya mereka malah tersungkur.

Tim tamu tertinggal dulu 0-2 di babak pertama akibat gol Koffi Djidji (35) dan Aleksey Miranchuk (37). Milan baru bisa membalas setelah rehat melalui Junior Messias (67).

Kekalahan ini membuat armada Stefano Pioli urung tidak beranjak dari posisi tiga klasemen sementara Liga Italia musim ini. Mereka tetap mengoleksi 26 poin hasil 8 menang, 2 imbang dan 2 kalah.



Milan mencoba untuk tampil agresif ketika pertandingan dimulai. Dalam 10 pertama, mereka mampu menciptakan beberapa peluang yang sayangnya masih belum berbuah gol.

Meski demikian, Milan terus mempertahankan pola permainan yang agresif. Hanya saja, kokohnya pertahanan Torino terus menyulitkan dan jadi penghambat.

Milan justru kecolongan dua gol dalam dua menit. Djidji (35’) membuka keunggulan tim tamu, yang digandakan Miranchuk (37’). Itu lantaran Milan sangat lengah menjaga pertahanan yang menyebabkan tertinggal 0-2.

Milan mencoba memperbaiki permainan dan berupaya mencetak gol balasan. Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta.

Harus membalikkan keadaan, Milan melakukan beberapa perubahan sejak awal babak kedua. Namun, belum ada perubahan signifikan yang terjadi dibandingkan babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)