Wags Timnas Inggris Bayar Mahal Bodyguard di Piala Dunia 2022

Senin, 31 Oktober 2022 - 11:43 WIB
loading...
Wags Timnas Inggris Bayar Mahal Bodyguard di Piala Dunia 2022
Wags Timnas Inggris Dikawal Bodyguard di Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Wags Timnas Inggris dikawal bodyguard selama mendampingi pacar dan suami mereka di Piala Dunia 2022 bulan ini. Wanita-wanita cantik itu akan mendukung para pemain Timnas Inggris untuk meraih kejayaan Piala Dunia 2022.

''Kami dapat mengungkapkan banyak istri dan pacar pemain superstar Inggris akan memiliki pengawal pribadi ketika mereka berangkat ke Qatar.''

Beberapa membayar untuk pengawal mereka sendiri, sementara SunSport memahami bahwa Asosiasi Sepak Bola juga akan merogoh uang tunai untuk memastikan keluarga pemain terlindungi. Sumber mengatakan tim keamanan akan ditugaskan untuk melindungi keluarga dari perampokan, dan untuk memastikan mereka tidak melanggar hukum ketat yang ada di Teluk Arab.



Seorang sumber mengatakan: ''Akan ada pengawal di sekitar Wags. Banyak pemain membayar mahal untuk keamanan mereka sendiri dan FA juga mengambil langkah. Ingat, banyak istri dan pacar yang terbang di luar sana akan memakai perhiasan dan pakaian senilai ratusan ribu pound. Ini membuat mereka menjadi sasaran perampok dan penjahat."

Sumber itu menambahkan: ''Sekarang sangat umum bagi para pemain untuk membawa pengawal berlibur bersama mereka, jadi memiliki mereka di Piala Dunia, di mana Wags bisa selama berminggu-minggu, adalah polis asuransi utama.''

"Ini akan membantu memberi para pemain sedikit ketenangan pikiran juga dan dapat berkonsentrasi pada sepak bola."

Bulan lalu The Sun memberi tahu berapa banyak dari Three Lions Wags yang akan menikmati kehidupan mewah di atas kapal pesiar €1 miliar selama Piala Dunia musim dingin ini di Qatar. Beberapa mitra dan keluarga pemain Inggris akan ditempatkan di MSC World Europa, yang digambarkan sebagai "istana terapung".

Ini memiliki enam kolam renang, 14 jacuzzi dengan pemandangan laut, salon, butik, restoran, bar, dan seluncuran terpanjang di laut. Ini akan mengapung di sekitar Teluk Arab dengan penumpang yang dapat diangkut ke pantai untuk permainan apa pun. Biasanya ada larangan minuman keras di Qatar yang dapat membuat pelanggar di penjara, meskipun "daerah tertentu" akan mengizinkannya untuk Piala Dunia.

Tetapi karena linernya "lepas pantai", para tamu dapat minum alkohol tanpa stres dan berjemur, tidak seperti di beberapa hotel. Tamu bisa termasuk model Anna Modler, yang berkencan dengan bek Eric Dier, dan pramugari Georgina Irwin, yang bertunangan dengan kiper Aaron Ramsdale.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)