Formasi XI Bintang Sepak Bola Tua di Piala Dunia 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:40 WIB
loading...
Formasi XI Bintang Sepak Bola Tua di Piala Dunia 2022
Formasi XI Bintang Sepak Bola Tua di Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Formasi XI tertua dari bintang sepak bola yang akan bermain di Piala Dunia Qatar 2022 terungkap dengan Cristiano Ronaldo dan Luka Modric keduanya berusia 37 tahun. Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadiri bintang sepak bola berusia tua yang mungkin akan menjadi yang terakhir.

Bintang-bintang seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Thiago Silva memiliki karier panjang yang penuh kesuksesan tetapi belum pernah merasakan kejayaan Piala Dunia. Dan itu berarti mereka tidak akan pernah mendapatkan trofi jika tim mereka gagal di Piala Dunia 2022 bulan depan. Berikut Line-Up XI pemain tertua yang bisa turun ke lapangan di Piala Dunia 2022 Qatar.



1. Eiji Kawashima (39 Tahun)
Kawashima, 39 tahun, bermain untuk tim Ligue 1 Strasbourg dan memiliki 95 caps untuk Jepang. Penjaga gawang tua itu akan tampil di Piala Dunia keempatnya bulan depan dan akan berusaha melewati putaran kedua untuk pertama kalinya.

2. Dani Alves (39 Tahun)
Legenda Barcelona dan Brasil, 39 tahun, berharap untuk dipanggil setelah dikeluarkan dari skuad tim nasional terbaru pada bulan September. Bos Brasil Tite mungkin ingin memiliki pengalaman dan pengaruh Dani Alves di ruang ganti dengan bek kanan yang memiliki 125 caps.

3. Thiago Silva (39 Tahun)
Pemain tua Brasil lainnya, Silva masih bermain secara reguler untuk klub dan negara dan telah menunjukkan performa bagus untuk Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Pemain berusia 39 tahun itu telah tampil di tiga Piala Dunia dan terkenal diskors karena kekalahan memalukan 7-1 Brasil di semifinal melawan Jerman di kandang pada 2014.

4. Sergio Ramos (36 Tahun)
Seorang pemenang Piala Dunia, bek tengah Paris Saint-Germain sekarang berusia 36 tahun. Dia telah memiliki 180 caps yang menakjubkan dan meskipun diasingkan selama 20 bulan dari tim nasional setelah kepindahan yang mengecewakan ke PSG, dia masih diperkirakan akan kembali tampil mengejutkan.

5. Jan Vertonghen (35 tahun)
Pernah menjadi bagian dari generasi emas Belgia, mantan bek Tottenham Vertonghen bisa tampil sebagai bek tengah atau bek kiri untuk Setan Merah. Vertonghen, 35 tahun, membantu Belgia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Inggris di perebutan tempat ketiga.

6. Andres Guardado (36 Tahun)
Legenda Meksiko, 36 tahun, akan mendapatkan satu episode terakhir di Qatar setelah mengkonfirmasi dia akan pensiun di akhir turnamen, setelah mewakili negaranya 177 kali. Dia adalah kapten El Tri dan akan berharap tipu muslihat dan pengalamannya mengirim timnya melalui grup yang terdiri dari Argentina, Polandia dan Arab Saudi.

7. Luka Modric (37 Tahun)

Luka Modric adalah bintang Piala Dunia Rusia dan meskipun berusia 37 tahun, dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat. Dia memainkan peran kunci bagi Real Madrid dalam gelar ganda LaLiga dan Liga Champions musim lalu dan bisa membantu Kroasia melawan peluang sekali lagi di Qatar.

8. Bryan Ruiz (37 Tahun)
Setelah ketenaran Fulham, Bryan Ruiz sekarang bermain di kandang sendiri untuk tim papan atas Kosta Rika LD Alajuelense. Pemain berusia 37 tahun itu lebih menjadi pemain bagian untuk Kosta Rika akhir-akhir ini dan kemungkinan akan memiliki harapan yang kecil dalam grup yang berisi Jerman, Spanyol dan Jepang.
'
9. Cristiano Ronaldo (37 Tahun)
Bintang Manchester United itu telah dikritik oleh penggemar Portugal menjelang turnamen, tetapi akan senang untuk membungkam para kritikus - seperti yang dia lakukan di Euro 2016.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)