Cristiano Ronaldo Beli Rumah Termahal di Portugal Rp235 Miliar, Balik ke Sporting?

Senin, 31 Oktober 2022 - 12:43 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Beli Rumah Termahal di Portugal Rp235 Miliar, Balik ke Sporting?
Ronaldo Beli Rumah Termahal di Portugal Rp235 Miliar, Kembali ke Sporting?/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo merogoh kocek £18 juta atau sekitar Rp235 miliar untuk membeli rumah termahal di Portugal di tengah rumor transfer kembali ke Sporting Lisbon. Ronaldo semakin gencar dirumorkan kembali ke Sporting Lisbon pada Januari mendatang.

Ketidakcocokan Manchester United kembali ke starting XI Erik ten Hag dalam kemenangan atas Sheriff di Liga Europa. Ronaldo mencetak gol terakhir dalam kemenangan 3-0 di Old Trafford.

Baca Juga: Pundit Vietnam Kritik STY karena Terlalu Dekat dengan Iwan Bule

Tapi dia tidak mungkin mempertahankan tempatnya untuk pertandingan Liga Premier akhir pekan ini dengan West Ham. Dan setelah kiprahnya melawan Spurs bulan ini membuatnya dipecat dari tim utama, Ronnie terus dikaitkan dengan pintu keluar pada bulan Januari.

Salah satu tujuan itu adalah Sporting Lisbon, dengan mantan klubnya "memimpikan" reuni yang menarik. Legenda MU itu memiliki kerajaan properti besar, setelah sebelumnya membeli flat paling mahal di Lisbon. Dilaporkan awal tahun ini dia juga ingin membangun rumah besar di tanah kelahirannya.

Dan Marca mengklaim antara membeli vila yang indah dan merenovasinya, Ronnie telah menghabiskan total £18 juta. Itu membuat mansion, yang terletak di wilayah Cascais dan akan siap pada awal 2023, menjadi properti termahal di negara ini.

Berbasis di sepanjang Riviera Portugis di Quinta da Marinha, sebuah area perumahan eksklusif, rumah ini dekat dengan kota-kota termasuk Estoril dan Sintra. Spesifikasinya juga sangat mengesankan, dengan rumah berukuran 2.720 meter persegi di tiga lantai.

Ada juga area outdoor seluas 544 meter persegi, yang mencakup berbagai taman dan kolam renang besar. Keputusan Ronaldo untuk membeli properti mewah di Portugal mengisyaratkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke sana dalam waktu dekat.

Baca Juga: Wags Timnas Inggris Bayar Mahal Bodyguard di Piala Dunia 2022

Bos olahraga Ruben Amorim mengkonfirmasi minggu ini bahwa dia akan senang memiliki Ronaldo di sisinya. Tapi gaji superstar £360.000 per minggu bisa menjadi batu sandungan. ''Saya tidak tahu. Ronaldo adalah pemain top, pemain Manchester United. Semua orang di Sporting memimpikan kembalinya Cristiano, jadi saya tidak ingin membicarakannya. Dia adalah pemain Manchester United, pemain top, dan dia akan bertahan selama beberapa bulan,''ungkap Amorim.

''Saya akan menjawab dengan cara yang sama seperti banyak jurnalis di Portugal yang banyak bertanya kepada saya. Dia adalah pemain Manchester United. Semua orang di Sporting memimpikan kembalinya Cristiano, tetapi kami tidak punya uang untuk membayar gajinya.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2533 seconds (10.101#12.26)