4 Kandidat Ketum PSSI Pengganti Iwan Bule, Nomor 2 Wakil Presiden AFF

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Kaesang Pangarep berencana untuk menikahi Erina Gudono pada Desember 2022.

2. Ratu Tisha Destria (Mantan Sekjen PSSI)

Meski telah mundur sebagai Sekjen PSSI dan menghilang dari hingar-bingar sepak bola Indonesia, Ratu Tisha masih menjabat menjadi Wakil Presiden AFF sejak 2019.

Perempuan lulusan jurusan matematika Institut Teknologi Bandung itu juga merupakan orang yang berperan besar membawa Shin Tae-yong melatih di Indonesia. Pengalaman di industri sepak bola internasional, serta kemampuan menganalisa masalah membuatnya disebut-sebut sebagai figur tepat sebagai pengganti Iwan Bule.

3. Erick Thohir (Mantan Presiden Inter Milan)

Erick Thohir sosok yang sangat akrab dengan industri olahraga berskala internasional. Pria yang saat ini menjabat Menteri BUMN pernah menjadi Presiden Inter Milan. Media Vietnam Soha salah satu yang meyakini Erick Thohir sebagai kandidat kuat pengganti Iwan Bule di kursi Ketum PSSI.

4. Azrul Ananda (CEO Persebaya)

Azrul Ananda salah satu figur paling menonjol dalam mendorong Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI setelah timnya secara resmi melayangkan desakan untuk menggelar KLB. Narasi Azrul Ananda sebagai calon kandidat Ketum PSSI semakin mengemuka setelah putera Dahlan Iskan itu memutuskan mundur dari jabatan CEO Persebaya pada 16 September 2022.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)