alexametrics

Lawan Arsenal, Pelatih Leicester Siap Amankan Tiket Liga Champions

loading...
Lawan Arsenal, Pelatih Leicester Siap Amankan Tiket Liga Champions
Brendan Rodgers siap mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers tengah dalam percaya diri tinggi jelang menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Rodgers menegaskan siap mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Jika melihat perolehan angka di klasemen, peluang Leicester terbilang belum aman. Dengan raihan 58 poin, sangat mungkin masih bisa digeser Chelsea atau bahkan Manchester United. Pasalnya dengan The Blues, Leicester hanya berjarak satu poin dan dua poin dengan United.

Karenanya dalam pertandingan yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari, Rodgers ingin anak asuhnya bisa membawa pulang poin. "Kami harus tetap dalam periode ini dan fokus pada pertandingan berikutnya. Semoga pada akhir musim kami mencapai tujuan dan impian," kata Rodgers dilansir BBC, Selasa (7/72020). (Baca juga : Preview Arsenal vs Leicester City: Adu Tajam!)

Leicester yang memenangkan Liga Primer pada 2016, telah membuat awal yang lambat ketika kompetisi dimulai kembali. Dua kali bermain imbang dan kalah dari Everton. Tapi kemenangan 3-0 di kandang atas Crystal Palace membuat mereka di tempat ketiga. (Baca juga : Suhu Panas Jelang Derby London Mulai Memancar, Mourinho Balas Ejekan Arsenal)



Rodgers, yang mengambil alih Leicester pada Februari 2019, mengatakan timnya memiliki kemampuan untuk kembali ke kompetisi elit Eropa. "Tidak ada keraguan. Kami telah menunjukkan lebih dari 33 pertandingan. Kami mungkin kehilangan beberapa pemain tetapi sebagai tim kami sangat fokus untuk mencapainya dan kami akan berjuang untuk peluit akhir," paparya.

Saat diminta komentarnya mengenai kekuatan Arsenal, Rodgers mengatakan kalau tim asuhan Mikel Arteta punya organisasi permainan sangat baik. "Mereka sangat terorganisasi dengan baik, terlihat bermain bagaimana pendukung Arsenal ingin mereka bermain. Arteta telah membuat beberapa langkah yang sangat bagus di Arsenal," pungkasnya.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak