LIVE di iNews Hylo Open 2022: Ayo Dukung Jagoan Bulu Tangkis Indonesia!

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:22 WIB
loading...
LIVE di iNews Hylo Open 2022: Ayo Dukung Jagoan Bulu Tangkis Indonesia!
Turnamen Hylo Open 2022 akan digelar di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Selasa (1/11/2022). Turnamen ini merupakan rangkaian lanjutan dari BWF European Tour / Foto: MNC Media
A A A
Turnamen Hylo Open 2022 akan digelar di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Selasa (1/11/2022). Turnamen ini merupakan rangkaian lanjutan dari BWF European Tour.

Dengan menghadirkan para pebulu tangkis tangguh dunia yang pastinya siap berlaga dan menciptakan pertandingan penuh gengsi. Turnamen ini siap digelar mulai 1-6 November 2022.

Indonesia berkesempatan untuk menunjukkan kehebatan dari para pebulu tangkis terbaiknya dan akan menggencarkan misi balas dendam, setelah sempat gagal mempersembahkan gelar juara di French Open 2022. Dengan menghadirkan wakil-wakil dari lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Dari nomor tunggal putra, Indonesia mengikutsertakan empat wakil terbaiknya, yakni Anthony Sinisuka Ginting (5) yang akan melawan Nhat Nguyen, wakil asal Irlandia. Jonatan Christie (6) akan berhadapan dengan wakil asal India, Sameer Verma. Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertemu dengan Brian Yang, wakil Kanada dan Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan Prannoy H.S asal India. Sedangkan di nomor tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan 1 wakil saja, yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawan Lianne Tan asal Jerman.

Selanjutnya, di nomor ganda putra, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang siap melawan Man Wei Choong/Kai Wun Tee asal Malaysia dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (8) akan bertemu dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan wakil asal Taiwan. Adapula, satu-satunya wakil di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan melawan wakil asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Terakhir, di nomor ganda campuran, ada 2 pasangan yang akan melawan wakil asal Jerman, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (7) yang akan berhadapan dengan Jones Ralfy Jansen/Linda Efler, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan bertemu dengan unggulan ke-3 Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang akan melawan wakil asal Denmark, Mathias Thyrri/Amelia Magelund.

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet terbaik dunia dalam turnamen bulu tangkis Hylo Open 2022 Super 300 di Semifinal dan Final, Sabtu dan Minggu, 05-06 November 2022 pukul 19.50 WIB, secara LIVE di iNews, New Home Of Badminton. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #HyloOpen2022 #Super300 #NewHomeOfBadminton #BWFWorldTour #Indonesia #iNewsSports #iNewsSpecialEvents

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)