LIVE di iNews, New Home Of Badminton! Saksikan Perjuangan Pebulu Tangkis Indonesia di Hylo Open 2022

Selasa, 01 November 2022 - 08:13 WIB
loading...
LIVE di iNews, New Home Of Badminton! Saksikan Perjuangan Pebulu Tangkis Indonesia di Hylo Open 2022
Pebulu tangkis Indonesia memulai perjuangannya di Turnamen Hylo Open 2022 yang mulai digelar hari ini, Selasa (1/11/2022)/foto/Ist
A A A
SAARBRUCKEN - Pebulu tangkis Indonesia mengawali perjuangannya di Turnamen Hylo Open 2022 yang mulai digelar hari ini, Selasa (1/11/2022) di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman. Saksikan aksi mereka LIVE di iNews .

Ini menjadi ajang pembuktian tim bulu tangkis Indonesia setelah hampa gelar di French Open 2022. Tim Merah Puith hadir dengan kekuatan penuh di turnamen rangkaian lanjutan dari BWF European Tour ini . Indonesia menurunkan wakil-wakil dari lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.



Di tunggal putra, Indonesia mengandalkan empat wakil terbaiknya. Anthony Sinisuka Ginting (unggulan 5) yang akan melawan wakil asal Irlandia Nhat Nguyen di babak pertama. Sedangkan Jonatan Christie (6) akan menghadapi andalan India, Sameer Verma.

Dua tunggal putra lainnya, Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan Prannoy H.S asal India, sementara Chico Aura Dwi Wardoyo bentrok dengan wakil Kanada Brian Yang.



Di tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil , yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawan pebulu angkis Jerman Lianne Tan.

Di ganda putra, juara All England 2022 Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (8) akan menunjukkan kebangkitannya. Bagas/Fikro bertemu dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan wakil asal Taiwan di babak pertama.

Sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang siap melawan Man Wei Choong/Kai Wun Tee asal Malaysia.

Satu-satunya wakil di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan menghadapi wakil asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak 32 besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)