Ngobrolin Polemik PSSI hingga Membahas Karim Benzema si Peraih Ballon dOr

Selasa, 01 November 2022 - 11:19 WIB
loading...
Ngobrolin Polemik PSSI hingga Membahas Karim Benzema si Peraih Ballon dOr
Penyerang Real Madrid dan timnas Prancis Karim Benzema meraih trofi pemain sepak bola terbaik tahun ini/foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dunia olahraga kian menarik dicermati. Polemik yang dialami federasi sepak bola di Indonesia, PSSI, masih belum menemui jalan keluar yang menyebabkan liga belum bisa berjalan. Selain itu, beberapa waktu lalu juga diumumkan pemenang pemain sepak bola terbaik tahun ini yang diraih penyerang Real Madrid dan timnas Prancis, Karim Benzema.

Jika para pembaca ingin mendengarkan lebih lanjut mengenai polemik PSSI yang hingga saat ini belum selesai, maka rekomendasi podcast yang bisa didengarkan adalah Podcast Brolahraga episode ke-28. Semuanya dibahas bersama host Hilbram Dunar dan Chris Putra, ditemani komentator senior Abdul Haris.



Topik ke-2 mengenai Karim Benzema yang memenangi Ballon d’Or juga dibahas lengkap oleh Podcast Sepak Bule . Pada episode ini juga dibahas bahwa akhirnya sepak bola dunia mulai memiliki pemain dunia terbaik selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Kedua rekomendasi podcast di atas dapat didengarkan secara gratis di aplikasi RCTI+, melalui fiturnya Audio+. Semua episode juga dapat didengarkan tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu. Selain itu pada fitur Audio+ juga tersedia bermacam-macam konten berbentuk suara, mulai dari radio online, podcast, audioseries hingga audiobook.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)