Liverpool vs Napoli, Luciano Spalletti: Duel Salah vs Kvaratskhelia

Selasa, 01 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Liverpool vs Napoli, Luciano Spalletti: Duel Salah vs Kvaratskhelia
Napoli akan menghadapi Liverpool di Liga Champions 2022/2023. Luciano Spalletti lalu membahas mengenai sejumlah pemain bintang yang berpotensi tampil. Foto: football365.com
A A A
LIVERPOOL - Napoli akan menyambangi Liverpool untuk melakoni laga terakhir Grup A Liga Champions 2022/2023. Luciano Spalletti lalu membahas mengenai sejumlah pemain bintang yang berpotensi tampil pada pertandingan ini.



Napoli harus melawan Liverpool Anfield, Rabu (2/11/2022) dini hari. Hasil akhir kemungkinan besar akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Soalnya, kedua tim sudah dipastikan melaju.

Spalletti kemudian berbicara tentang persamaan Mohamed Salah dan Khvicha Kvaratskhelia. Soalnya, Kvaratskhelia menjadi salah satu pemain paling disorot.

Penyerang berusia 21 tahun asal Georgia itu bahkan disandingkan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pelatih Napoli itu angkat bicara mengenai persamaan mereka.

Spalletti menilai Salah dan Kvaratskhelia merupakan dua pemain yang memiliki cara berbeda untuk mengantar tim meraih kemenangan. Namun, keduanya memiliki gaya bermain yang hampir mirip.

“Mereka adalah dua pemain yang dengan cara berbeda berhasil membuat permainan brilian ini, karena itulah yang sedang kita bicarakan," ucap Spalletti.

"Anda dapat memainkan bola sederhana apa pun pada mereka dan mereka dapat mengubahnya menjadi sebuah peluang bagi tim,” lanjutnya dikutip dari Tuttomercatoweb.

Analsisa Spalletti bukan tanpa dasar. Kvaratskhelia merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa I Partenopei -julukan Napoli- belum terkalahkan dan memuncaki klasemen sementara Liga Italia musim ini.

“Akurasi membidik dan melewati lawan, menggiring bola saat mereka melaju dan melakukan gerakan berputar. Keduanya sangat yakin akan potensi mereka, dengan begitu sederhana, so good guys," ujar Spalletti.

"Jadi (mereka) bersedia untuk selalu membantu semua orang. Sebenarnya ada dua orang yang bisa melakukan bagiannya,” sambungnya, Juru taktik asal Italia itu.



Pemain berusia 21 tahun itu saat ini sudah mencatatkan delapan gol dan 10 asis dari 16 pertandingan di semua kompetisi. Tak ayal, Kvaratskhelia yang beroperasi di sisi kiri sangat layak untuk disandingkan dengan pemain senior seperti Salah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)