Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20: Garuda Nusantara Tertinggal 0-1 di Babak Pertama

Selasa, 01 November 2022 - 20:38 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20: Garuda Nusantara Tertinggal 0-1 di Babak Pertama
Indonesia U-19 untuk sementara tertinggal 0-1 di babak pertama pada laga uji coba. Armada Shin Tae-yong tertinggal akibat sundulan Alexandru Railean. Foto: Twitter
A A A
ANTALYA - - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk sementara tertinggal 0-1 di babak pertama pada laga uji coba di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Selasa (1/11/2022). Armada Shin Tae-yong tertinggal akibat sundulan Alexandru Railean (9’).

Baca Juga: Football Institute: Suporter Indonesia Setuju Iwan Bule Mundur dari Ketum PSSI

Moldova U-20 nampak unggul dalam segi postur pemain. Mereka juga nampak tidak ingin berlama-lama memainkan bola dan lebih memilih mengalirkan bola ke depan secara cepat.

Indonesia U-19 kemudian menelan pil pahit kala laga memasuki menit kesembilan. Berawal dari situasi tendangan bebas, kapten Moldova U-20, Alexandru Railean berhasil menanduk bola masuk ke gawang yang dikawal Cahya Supriadi.

Usai tertinggal 0-1, Indonesia U-19 terus memegang kendali permainan. Skuad Garuda Nusantara terus memainkan bola-bola pendek.

Hanay saja, serangan tim Merah Putih terus-terusan buntu. Upaya yang dilakukan Ginanjar Wahyu dan Arkhan Fikri masih mampu digagalkan lawan.

Memasuki menit 30, Marselino Ferdinan mengambil inisiatif dengan melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, tembakan penggawa Persebaya Surabaya itu masih melebar.

Indonesia U-19 kemudian mendapat peluang emas di menit 39 melalui tendangan bebas. Tapi, tembakan keras mendatar Ronaldo Kwateh masih mampu diamankan penjaga gawang Moldova U-20, Roman Dumenco.

Indonesia U-19 kembali mendapat peluang emas kala Ronaldo mendapat umpan matang. Hanya saja, penyelesaian akhir pemain Madura United itu masih melenceng.

Skor masih tidak berubah hingga babak pertama usai. Indonesia U-19 masih tertinggal 0-1 dari Moldova U-20
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3628 seconds (11.97#12.26)