Hasbulla Mini Khabib Kecam Conor McGregor: Aku Hancurkan Dia!

Selasa, 01 November 2022 - 21:04 WIB
loading...
Hasbulla Mini Khabib Kecam Conor McGregor: Aku Hancurkan Dia!
Hasbulla Mini Khabib Kecam Conor McGregor: Aku Hancurkan Dia/The Sun
A A A
Hasbulla Magomedov memperingatkan Conor McGregor setelah menandatangani kesepakatan dengan UFC. Hasbulla yang dikenal sebagai Mini Khabib mengecam Conor McGregor dan mengklaim dia akan "menimbulkan beberapa masalah" jika mereka berpapasan.

Mini Khabib baru-baru ini menandatangani kontrak terbaru UFC. Itu terjadi setelah serangkaian perdebatan di media sosial antara McGregor dan Hasbulla.



Hasbulla menamai ayamnya dengan nama petarung Irlandia, dengan McGregor yang dibalas The Notorious dengan mengatakan: "Saya ingin menendang si kecil Hasbulla melewati tiang gawang. Berapa banyak untuk membuatnya melakukan tendangan voli?.''

"Aku akan menjadikan misiku untuk mencetak 3 angka dengannya suatu hari nanti."

Hasbulla kemudian menjawab: "Hai paman Dana White dan UFC tolong wujudkan.''

"Biarkan aku makan ayam ini Conor McGregor. Aku lapar, aku akan menghancurkannya."

Kakakku Khabib [Nurmagomedov] menghancurkannya dan semua timnya, sekarang saatnya untuk bangkit! Saya tidak mengikuti gelandangan ... Saya tidak tahu seseorang sedang mengoceh, @ saya lain kali."

Dan sekarang dia menambah komentarnya di masa lalu dengan mengklaim dia tidak menghormati McGregor. Berbicara di Full Send Podcast, dia berkata: "Ya, saya melihat semua tweetnya tentang saya.''

''Tapi dia bukan lawan saya, dia hanya bisa bicara. Dia tidak seperti petarung bagi saya, saya tidak menghormatinya sebagai petarung. Dan jika aku bertemu dengannya, aku akan menyebabkan beberapa masalah untuknya."



McGregor tidak bertarung sejak Juli tahun lalu ketika dia menderita kekalahan kedua berturut-turut dari Dustin Poirier. Dan minggu lalu, bos UFC Dana White dengan bercanda mengklaim McGregor seharusnya tidak berpikir untuk masuk ke segi delapan dengan Hasbulla.

Ketika ditanya apakah McGregor telah menghubunginya setelah orang Rusia itu bergabung dengan UFC, White menjawab: "Tidak! Dia tidak boleh main-main karena dia akan mendapatkan pukulan jika dia bertemu dengannya di jalanan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)