5 Petinju Kelas Berat Terbaik, Frank Warren Hina Anthony Joshua

Selasa, 01 November 2022 - 21:27 WIB
loading...
5 Petinju Kelas Berat Terbaik, Frank Warren Hina Anthony Joshua
5 Petinju Kelas Berat Terbaik, Frank Warren Hina Anthony Joshua/The Sun
A A A
Lima petinju kelas berat terbaik menurut co-promotor Frank Warren yang secara mengejutkan menyingkirkan Anthony Joshua. Frank Warren terang-terangan mengungkapkan lima petinju kelas berat terbaik termasuk Tyson Fury dan Daniel Dubois tetapi secara brutal menghina Anthony Joshua.



Promotor tinju itu duduk bersama Unibet Lowdown dan ditanyai tentang siapa yang dia yakini sebagai lima kelas berat terbaik di dunia saat ini. Dan dia tidak memiliki tempat untuk juara dunia dua kali Anthony Joshua tapi dia memuji Tyson Fury.

"Saya akan mengatakan dengan jelas Tyson. Saya pikir dia nomor satu. Nomor dua adalah (Oleksandr) Usyk. Nomor tiga adalah (Deontay) Wilder. Saya kemudian akan mengatakan Joe (Joyce),''kata Warren.

"Dan kemudian saya akan mengatakan - dan Anda mungkin akan berpikir ya Anda akan mengatakan ini - tetapi saya juga berpikir Daniel (Dubois),"lanjutnya.



Penghinaannya terhadap Anthony Joshua datang setelah dia dan Fury tidak dapat menyetujui persyaratan untuk bertarung pada 3 Desember di Stadion Tottenham Hotspur. Dalam otobiografinya, Gloves Off, Fury mengungkapkan bagaimana keinginannya untuk memberikan "momen sejarah olahraga" kepada para penggemar memicu kembalinya dari pensiunnya.

Tapi Fury malah menantang Derek Chisora untuk menyelesaikan pertarungan trilogi melawannya pada tanggal tersebut. Setelah itu selesai, Fury kemudian bisa berhadapan dengan Usyk dalam pertarungan unifikasi kelas berat untuk usia yang akan melihat keempat sabuk dipertaruhkan untuk pertama kalinya di era empat sabuk.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9033 seconds (0.1#10.140)