Jangan Sampai Kecele, Pesan Stefano Pioli untuk Salzburg

Rabu, 02 November 2022 - 01:33 WIB
loading...
Jangan Sampai Kecele, Pesan Stefano Pioli untuk Salzburg
Stefano Pioli berpesan kepada RB Salzburg untuk tidak kecewa melihat permainan AC Milan saat bertemu pada laga pemungkas fase Grup E Liga Champions 2022-2023 di San Siro, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter AC Milan
A A A
MILAN - Stefano Pioli berpesan kepada RB Salzburg untuk tidak kecewa melihat permainan AC Milan saat bertemu pada laga pemungkas fase Grup E Liga Champions 2022-2023 di San Siro, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Pelatih yang baru saja membarui kontrak hingga 2025 mendatang itu menegaskan bahwa permainan Rossoneri tidak akan sama seperti saat dikalahkan Torino.

Pioli saat ini tengah mencoba mengembalikan mentalitas pemain Milan usai dikalahkan Torino 1-2 pada laga lanjutan Liga Italia, akhir pekan kemarin. Namun demikian, pelatih berkepala plontos itu menekankan bahwa permainan Rossoneri akan berbeda saat berhadapan melawan Salzburg.

"Jika lawan berharap kami bakal seperti Milan yang kalah dari Torino, mereka akan kecewa," kata Pioli di laman resmi UEFA, Selasa (1/11/2022).

BACA JUGA: Laga Real Madrid vs Celtic Dikawal 2 Ribu Tentara

Pioli menegaskan anak asuhnya akan menunjukkan permainan terbaiknya untuk mengalahkan Salzburg demi merebut tiket babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Rossoneri menduduki peringkat kedua di Grup E dengan nilai tujuh poin.

Sementara Salzburg mengekor di peringkat ketiga dengan enam angka. Secara matematis, Milan setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke tahap sistem gugur.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Berikan 2 Catatan usai Timnas Indonesia U-19 Hajar Moldova U-20

Namun, Pioli menegaskan timnya tidak akan menahan diri dan mengincar kemenangan. "Hasil yang tepat akan sangat berarti. Kami sudah memiliki pemikiran yang jelas pada misi pertama di musim ini. Kami ingin menyelesaikan misi ini. Kami tidak akan menahan diri dan bermain mengincar imbang," imbuh Pioli.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)