Hasil Porto vs Atletico Madrid: Si Naga Bikin Los Rojiblancos Gagal Mentas di Liga Europa

Rabu, 02 November 2022 - 03:15 WIB
loading...
Hasil Porto vs Atletico Madrid: Si Naga Bikin Los Rojiblancos Gagal Mentas di Liga Europa
Porto berhasil menutup pertandingan pemungkas Grup B Liga Champions 2022-2023 dengan hasil yang memuaskan / Foto: Instagram Porto
A A A
PORTO - Porto berhasil menutup pertandingan pemungkas Grup B Liga Champions 2022-2023 dengan hasil yang memuaskan. Menjamu Atletico Madrid di Estadio do Dragao, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB, si Naga berhasil membuat Los Rojiblancos takluk dengan skor 2-1.

Kemenangan Porto ditentukan melalui gol yang dicetak Mehdi Taremi (5') dan Stephen Eustaquio (24'). Sementara Atletico Madrid hanya mampu memperkecil kedudukan di pengujung laga lewat gol bunuh diri yang dilakukan Ivan Marcano (Og 90+4').

BACA JUGA: Shin Tae-yong Berikan 2 Catatan usai Timnas Indonesia U-19 Hajar Moldova U-20

Tambahan tiga poin ini memastikan Porto keluar sebagai juara Grup B dengan nilai 12 poin. Klub besutanSergio Conceicao unggul satu angka dari Club Brugge, yang mengekor di urutan kedua dengan nilai 11 angka.

Sementara itu, kekalahan yang menimpa Atletico merupakan hasil yang sangat mengecewakan. Sebab, Los Rojiblancos gagal mentas di Liga Europa setelah terlempar ke urutan keempat.

BACA JUGA: Jangan Sampai Kecele, Pesan Stefano Pioli untuk Salzburg

Ini pertama kalinya dalam sejarah, Atletico menempati posisi terbawah di fase grup Liga Champions. Tiket Liga Europa pun didapat Bayer Leverkusen setelah menahan imbang Club Brugge dengan skor imbang tanpa gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)