13 Kemenangan Beruntun Napoli Dirusak Liverpool, Spalletti Tetap Apresiasi Kekuatan Partenopei

Rabu, 02 November 2022 - 11:37 WIB
loading...
13 Kemenangan Beruntun Napoli Dirusak Liverpool, Spalletti Tetap Apresiasi Kekuatan Partenopei
Rekor 13 kemenangan beruntun Napoli di semua ajang dihentikan Liverpool/foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Rekor 13 kemenangan beruntun Napoli di semua ajang dihentikan Liverpool . Partenopei -julukan Napoli- kalah 0-2 pada laga terakhir penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023 di Anfield, Liverpool, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Kekalahan ini juga menjadi yang pertama bagi Napoli yang mencatat 17 laga tidak terkalahkan sepanjang musim ini. Napoli mencatat total 15 kemenangan dan dua kali hasil imbang di Serie A, yakni melawan Fiorentina 0-0 dan Lecce (1-1).



Melawan Liverpool, Napoli memberi perlawanan yang cukup sengit, meski akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah 0-2.

Sejak awal musim ini, Napoli memang berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pasalnya, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut mampu menunjukkan daya saing yang luar biasa di semua kompetisi.



Di Liga Italia, Napoli juga menjadi salah satu tim yang paling kuat. Saat ini mereka masih kokoh berada di puncak klasemen setelah berhasil 32 poin dari 12 pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini.

Catatan tersebut pun didapatkan Napoli tanpa satu kekalahan pun. Mereka berhasil memastikan 10 kemenangan dan dua hasil imbang, dan sukses menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Italia.

Catatan baik lainnya juga berhasil didapatkan oleh Napoli di Liga Champions musim ini. Sebelum menghadapi Liverpool di laga terakhir, Napoli sukses memastikan lima kemenangan beruntun di penyisihan Grup A.

Napoli pun berhasil memastikan posisi puncak klasemen Grup A meskipun harus menelan kekalahan dari Liverpool di laga terakhir. Meski meraih poin yang sama dengan Liverpool yakni 15 poin, Napoli berhasil memastikan merebut posisi puncak karena unggul selisih gol dari head to head.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3848 seconds (0.1#10.140)