16 Besar Hylo Open 2022: Leo/Daniel Pantang Takut Tantang Nomor Satu Dunia

Rabu, 02 November 2022 - 18:03 WIB
loading...
16 Besar Hylo Open 2022: Leo/Daniel Pantang Takut Tantang Nomor Satu Dunia
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pantang takut menghadapi pasangan nomor 1 dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi/Foto/PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin pantang takut menghadapi pasangan nomor 1 dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di babak 16 besar Hylo Open 2022. Ganda putra andalan Indonesia itu tegas mengatakan semua punya kans menang.

Leo/Daniel sebelumnya berhasil menang atas Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni di Saarlandhalle, Jerman, Selasa (1/11/2022). Pasangan berjuluk The Babies itu tidak kesulitan mengalahkan wakil Azerbaijan tersebut.



Leo/Daniel unggul atas Ade/Azmy dalam dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-16. Bahkan, pasangan muda Indonesia itu hanya membutuhkan waktu 22 menit untuk melenggang ke babak 16 besar.

Meski demikian, tantangan berat akan langsung dihadapi Leo/Daniel. Sebab, mereka akan menghadapi pasangan nomor satu dunia asal Jepang, yaitu Hoki/Kobayashi.



Leo bersama Daniel cukup optimistis menyambut laga tersebut. Menurutnya, mereka memiliki peluang untuk bisa menang atas Hoki/Kobayashi. Hal itu bisa terwujud jika mereka dapat menampilkan performa terbaik.

Lagi pula, berdasarkan catatan tournamentsoftware.com, Leo/Daniel pernah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di satu-satunya pertemuan mereka sejauh ini.

Leo/Daniel menang 21-14, 21-17 atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di event DAIHATSU YONEX Japan Open 2022, Rabu (31/8/2022). Leo/Daniel menang cukup meyakinkan di depan publik Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Maruzen Intec Arena Osaka, dengan tempo 38 menit saja.

“Menghadapi pertandingan di babak kedua, semua pemain sebenarnya punya peluang,” papar Leo dalam rilis PBSI, Rabu (2/11/2022).

“Artinya semua pasangan punya kans bisa menang. Tinggal kita bagaimana kondisinya,” lanjutnya.

Leo/Daniel jadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sebab, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus angkat koper lebih dulu di babak pertama setelah kalah dari utusan Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)