Piala Dunia 2022: Siapa Layak Jadi Tandem Harry Kane di Timnas Inggris?

Rabu, 02 November 2022 - 21:02 WIB
loading...
Piala Dunia 2022: Siapa Layak Jadi Tandem Harry Kane di Timnas Inggris?
Siapa pantas mendampingi Harry Kane di skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022?
A A A
LONDON - Timnas Inggris banyak memiliki opsi di posisi penyerang. Namun, yang telah mendapat jaminan tempat adalah kapten Harry Kane untuk diberangkatkan ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Lalu, siapa yang pantas mendampingi bintang Tottenham Hotspur itu di skuad The Three Lions?

Inggris memiliki beberapa pilihan yang cukup baik untuk dipilih sebagai striker mendampingi Harry Kane. Selain Marcus Rashford dan Raheem Sterling, ada juga Phil Foden, Jack Grealish, hingga Bukayo Saka.



Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, menyarankan Rashford dan Sterling mendampingi untuk menampingi Harry Kane di lini depan The Three Lions.

O`Hara merasa bahwa Rashford adalah pilihan utama yang dimiliki Inggris untuk mendampingi Kane di lini depan. Pasalnya, pemain Manchester United tersebut telah menunjukan kemampuan yang memuaskan musim ini.



"Bagaimana dengan Marcus Rashford? Dia mungkin masuk, dia sangat bagus musim ini dan penampilannya luar biasa. Saya benar-benar akan memainkannya untuk Inggris.

Selain itu, O'Hara juga merasa Sterling adalah salah satu pilihan paling tepat untuk melakukan serangan. Meski cukup kesulitan bersama Chelsea, Sterling telah menunjukan kinerja positif bersama The Three Lions sejauh ini.

“Saya akan memainkan Sterling. Ketika saya menonton Inggris di masa lalu, ketika saya benar-benar menikmati menonton mereka, beberapa waktu lalu, adalah ketika Rashford, Kane dan Sterling bermain sebagai tiga penyerang,” sambungnya.

Dengan kombinasi Rashford, Kane, dan Sterling, Timnas Inggris diyakini akan menjadi ancaman serius bagi tim-tim besar lainnya. Oleh karena itu, Jamie O’Hara menyarankan idenya tersebut kepada pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Jika Anda memainkan Rashford, yang bisa berada di belakang, dan Sterling, yang bisa berada di belakang, saya pikir itu adalah ancaman serius. Itu sebabnya saya akan memainkannya,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)