Anthony Joshua Yakin Megaduel Tyson Fury Terjadi sebelum Pensiun

Rabu, 02 November 2022 - 20:38 WIB
loading...
Anthony Joshua Yakin Megaduel Tyson Fury Terjadi sebelum Pensiun
Anthony Joshua Yakin Megaduel Tyson Fury Terjadi sebelum Pensiun/The Sun
A A A
Mantan juara kelas berat Anthony Joshua bersikeras megaduel lawan Tyson Fury akan terjadi sebelum pensiun dari tinju karena Gypsy King adalah petarung. Anthony Joshua meyakini jika duel sesama raksasa kelas berat Inggris dengan Tyson Fury yang telah lama ditunggu-tunggu akan terjadi sebelum keduanya pensiun.

Duo raksasa kelas berat Inggris ini ini tampaknya berada di jalur untuk kejutan di bulan Desember ketika raja WBC Tyson Fury memberikan AJ penawaran bertarung setelah kekalahan kedua berturut-turut dari Oleksandr Usyk. Kesepakatan untuk pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris, bagaimanapun, tidak dapat dicapai, mendorong Fury untuk beralih ke pertarungan trilogi melawan Derek Chisora.



Mantan juara kelas berat bersatu dua kali itu mengatakan: "Itu akan terjadi, itu akan terjadi. [Kami adalah] generasi yang sama, ayolah."

Fury menetapkan Joshua sejumlah tenggat waktu publik untuk menyelesaikan kesepakatannya sebelum menghentikan apa yang akan menjadi salah satu pertarungan paling menguntungkan dalam sejarah olahraga. Tapi
Joshua lebih dari senang untuk membiarkan saingannya melakukan semua pembicaraan sementara timnya mencoba untuk menyelesaikan pertarungan. ''Saya pikir kami akan melakukan bisnis yang baik di belakang layar,"kata Anthony Joshua kepada DAZN.

Drama media sosial Fury mungkin telah mengubah persepsi publik tentang dia, tetapi mereka tidak berbuat banyak untuk mengurangi rasa hormat Joshua kepadanya. "Bahkan selain itu, itu seperti sisi hiburan. Sama seperti dua pesaing, kan? Dua petarung. Dia pasti seseorang yang suka bertarung,''ujar AJ.

"Dan apa yang gagal disadari orang, mereka mengatakan hal-hal media sosial itu menjengkelkan.Tapi secara budaya, dari budaya Tyson Fury, budaya gipsi, itu seperti di telepon. Dan jika Anda menonton film dokumenter di Netflix dan semacamnya, Anda akan melihat itu tertanam dalam budaya mereka,''lanjutnya.



Joshua mencoba tidak terpengaruh dengan manuver Tyson Fury yang kerap melontarkan pernyataan bernada provokasi terhadap dirinya di media sosial. "Itu yang selalu dia lihat di sekitarnya. Yang kami lihat seperti, 'Kenapa dia ada di media sosial?' Di mana saya dibesarkan, saya juga berada di sekitar komunitas itu. Jadi saya tahu begitulah cara mereka menyerukan pertarungan. Bukan masalah pribadi. Tapi dari budaya saya, kami tidak terlalu berurusan dengan hal-hal seperti itu,''ungkap Joshua.

''Kami sedikit lebih rendah hati dan menangani bisnis kami. Di situlah ada sedikit benturan budaya. Tetapi dua orang yang bertarung, selain dari puluhan ribu orang yang datang ke stadion yang luar biasa, dia adalah seorang pejuang dan dia ingin bertarung.''

Joshua diperkirakan akan kembali ke ring awal tahun depan, dengan pertarungan trilogi dengan saingannya Dillian Whyte salah satu dari beberapa pertarungan yang saat ini dibicarakan. "Terlepas dari siapa yang menonton, dia hanya ingin bertarung dan saya juga."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)