Jake Paul Tantang Floyd Mayweather: Tuntaskan Dendam Lama!

Rabu, 02 November 2022 - 22:22 WIB
loading...
Jake Paul Tantang Floyd Mayweather: Tuntaskan Dendam Lama!
Jake Paul Tantang Mawyweather demi Tuntaskan Dendam Lama/The Sun
A A A
Jake Paul menantang legenda tinju Floyd Mayweather Jr untuk pertarungan besar-besaran sekaligus menuntaskan perseteruan panjang. Petinju YouTuber yang menjadi kakak petinju - Logan Paul - membuat keributan melawan mantan juara dunia lima kelas pada Juni lalu, yang sangat mengejutkan banyak orang.



Jake, bagaimanapun, akhirnya bertukar pukulan dengan Mayweather dan pengawalnya di depan saudaranya pada konferensi pers prapertarungan. Dan dia ingin menyelesaikan dendam lama dengan The Money sekali dan untuk selamanya, mengatakan kepada MMA Fighting: "Akan menarik, tetap saja, untuk benar-benar melawan Floyd, dalam pertarungan profesional yang sebenarnya."

Jake menganggap pertandingan dendam akan menjadi bisnis besar jika Mayweather keluar dari pensiun profesional untuk mengambil pertarungan. Dia melanjutkan: "Pertama-tama, itu masih pertarungan besar dan masih hasil imbang yang sangat besar. Dan jika itu adalah pertandingan pro yang sebenarnya, saya pikir orang-orang akan sangat, sangat tertarik."

Terlepas dari perbedaan berat badan dan usia yang sangat besar di antara pasangan itu, Jake yakin pertarungan itu akan disetujui. Mantan bintang Disney itu berkata: "Dia melawan saudara laki-laki saya dan Logan memiliki berat 86,1kg. Saya bisa mencapai 79,3 kg dan Floyd bisa menimbang 74,8 kg dan komisi akan menyetujui itu."



Mayweather tidak pernah nyaris merasakan kekalahan dalam karier profesionalnya - yang ia tutup pada Agustus 2017 dengan kemenangan TKO ronde kesepuluh atas bintang UFC Conor McGregor. Tapi Jake sangat yakin dia memiliki apa yang diperlukan untuk menempatkan cacat pertama pada catatan sang legenda.

"Saya hanya tahu bahwa saya akan menang. Dan itu akan menjadi pertarungan besar-besaran sejauh menyangkut pembayaran per tayang,"kata Mayweather.

Mayweather yang berusia 45 saat ini bersiap untuk pertarungan ekshibisi dengan bintang YouTube Deji. Jake, sementara itu, tidak akan bertarung sampai tahun depan menyusul kemenangan angka atas legenda UFC Anderson Silva akhir bulan lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)