Geger Petarung MMA Meninggal gara-gara Makan Semangka

Kamis, 03 November 2022 - 06:07 WIB
loading...
Geger Petarung MMA Meninggal gara-gara Makan Semangka
Geger Petarung MMA Meninggal gara-gara Makan Semangka/The Sun
A A A
Geger Petarung MMA Alexander Pisarev meninggal dalam tidur di tengah kekhawatiran dia menderita keracunan makanan bersama istrinya setelah makan semangka. Petarung MMA meninggal saat tidur di tengah kekhawatiran keracunan makanan.



Menurut situs berita Rusia Pravda, Pisarev meninggal dalam tidurnya dengan istrinya yang juga dirawat di rumah sakit. Ada kekhawatiran pasangan itu menderita keracunan makanan setelah makan semangka.

Pisarev dikatakan telah tinggal di sebuah apartemen di Balashikha Moskow bersama istri dan ayahnya. Dan pada hari Minggu, ayahnya Igor Vladimirovich kembali dari jalan-jalan sekitar jam 4 sore dan meminta putranya untuk makan malam.

Setelah tidak ada jawaban, dia memeriksa putra dan menantunya yang sedang tidur sebelum menyadari bahwa mereka tidak bernapas. Pisarev meninggal pada usia 33 di rumah sakit sementara istrinya selamat.



Klub olahraga Tomahawk mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Saudaraku, temanku, muridku! Kata-kata tidak dapat mengungkapkan sejauh mana kehilangan. Alexander Pisarev adalah standar persahabatan, kesopanan, dan keberanian orang Rusia.''

"Kami dan aku akan merindukanmu! Beristirahatlah dengan tenang, saudara kita."

Akun Twitter @RussieInfos menambahkan: "Pelatihnya Magomed Kamilov memberi tahu kami, dia sakit setelah makan (semangka)."

Pisarev diyakini memiliki rekor MMA 5-2 dan memenangkan kejuaraan grappling. Pertarungan terakhirnya terjadi pada Februari 2020, kalah dari Maxim Usoyan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)