Kehidupan Mewah Hasbulla Mini Khabib yang Menggemparkan Jagat UFC

Kamis, 03 November 2022 - 10:09 WIB
loading...
Kehidupan Mewah Hasbulla Mini Khabib yang Menggemparkan Jagat UFC
Kehidupan Mewah Hasbulla Mini Khabib yang Menggemparkan/The Sun
A A A
Kehidupan mewah Hasbulla Magomedov dengan jet pribadi dan mobil supercepat yang menggemparkan setelah menandatangani kontrak UFC . Hasbulla mini Khabib mengundang decak kagum media sosial dengan gaya hidupnya yang mewah penuh dengan jet pribadi dan mobil cepat menyusul berita kontrak UFC-nya.

Hasbulla, diyakini berusia 19 tahun, memiliki lebih dari empat juta pengikut di Instagram dan mendapat ribuan suka dan komentar dengan setiap gambar yang dia posting. Remaja yang berpostur 101 cm itu adalah sensasi internet viral dari Dagestan yang dijuluki Mini Khabib.

Baca Juga: Geger Petarung MMA Meninggal gara-gara Makan Semangka

Dia memiliki kelainan genetik yang memberinya karakteristik seperti anak kecil seperti pertumbuhan terhambat dan suara tinggi. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, diyakini bahwa ia memiliki bentuk dwarfisme alias cebol.

Hasbulla telah memposting konten ke Instagram sejak November 2020 tetapi baru menjadi viral di TikTok pada tahun 2021. Beberapa fotonya menunjukkan dia berkeliling dunia sambil mengenakan pakaian dan perhiasan desainer.

Satu postingan menunjukkan Hasbulla dan mantan seniman bela diri campuran profesional Rusia, Khabib Nurmagomedov mengendarai jet ski. ''Diperas sebanyak mungkin di Kirgistan,” tulis keterangan tersebut.

Hasbulla mendapat julukan Mini Khabib setelah ia berpose dengan Khabib Nurmagomedov. Gambar lain menunjukkan dia berdiri di samping juara Ringan UFC saat ini, Islam Makhachev.

Dalam foto tersebut, Makhachev memegang gelar di bahu Hasbulla. Hasbulla juga tidak asing dengan mobil mewah dan jet pribadi karena beberapa fotonya menampilkan kendaraan tersebut, termasuk salah satunya di mana sang bintang berpose di sebelah Lamborghini oranye. ''Pesawat pribadi sudah tiba untuk saya,” tulisnya sambil berdiri dengan bangga di ambang pintu jet pribadi.

Bulan lalu, Hasbulla berada di Dubai dan kemudian Australia, menurut postingan Instagram-nya. Hasbulla mengumumkan bahwa ia menandatangani kontrak UFC dengan para penggemarnya melalui sebuah posting Instagram minggu lalu. Dia berkata: "Rumor itu benar. Saya telah secara resmi menandatangani kesepakatan untuk bertarung di UFC! Detailnya akan diungkapkan pada akhir tahun.''

"Terima kasih kepada @ufc, @danawhite, @khabib_nurmagomedov, @sungurov_usa, @justinozuna dan semua orang yang membantu mewujudkan mimpi ini. Semua penggemar saya akan segera dapat membeli perlengkapan pertarungan Hasbulla di UFC.com dan hasbulla.com."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (11.97#12.26)