Stefano Pioli: AC Milan Tak Takut Lawan Siapa Pun di Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 03 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
Stefano Pioli: AC Milan Tak Takut Lawan Siapa Pun di Babak 16 Besar Liga Champions
Stefano Pioli menegaskan AC Milan tak takut menghadapi siapapun di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Dengan statusnya sebagai runner up, maka Rossoneri berpeluang menghadapi delapan klub top Eropa / Foto: AC Milan
A A A
MILAN - Stefano Pioli menegaskan AC Milan tak takut menghadapi siapapun di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Dengan statusnya sebagai runner up, maka Rossoneri berpeluang menghadapi delapan klub top Eropa.

Kedelapan klub raksasa Eropa itu berstatus sebagai juara grup di Liga Champions musim ini. Mereka adalah Napoli, Porto, Bayern Muenchen, Tottenham Hotspur, Chelsea, Real Madrid, Manchester City dan Benfica.

Pioli menyadari langkah timnya di babak 16 besar Liga Champions tidaklah mudah. Namun, ia menegaskan Milan tak gentar menghadapi tim manapun.

BACA JUGA: Daftar 16 Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions: Inggris Mendominasi

"Tidak masalah siapa yang kita temui, bagaimanapun juga itu akan merangsang dan sulit," kata Pioli dilansir dari Football Italia, Kamis (3/11/2022).

Lebih lanjut, Pioli menjelaskan Milan adalah juara Liga Italia 2021-2022, sehingga bakal mencoba untuk melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions musim ini. Usai mendapatkan tempat di babak 16 besar, Pioli ingin timnya segera fokus ke Liga Italia untuk mencoba menipiskan jarak dengan Napoli di puncak klasemen.

"Kami adalah Juara Italia dan harus memainkan sepak bola kami, mencoba melangkah sejauh mungkin. Sekarang kami harus kembali ke fokus ke Serie A, tetap sedekat mungkin dengan Napoli yang sedang dalam performa luar biasa," jelasnya.

BACA JUGA: Rekor Kylian Mbappe Pemain Tercepat Cetak 40 Gol di Liga Champions

Pioli ingin AC Milan memiliki tekad untuk mendapatkan hasil bagus di Liga Champions dan tak takut dengan tim manapun. Ia menjelaskan timnya bakal bermain dengan penuh keyakinan untuk bisa mendapatkan kemenangan.

"Kami harus ambisius di Liga Champions dan tidak takut apa pun. Siapapun lawan kami akan menemukan tim Milan dengan keyakinan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)