Massimiliano Allegri Marah Juventus Terlempar ke Liga Europa

Kamis, 03 November 2022 - 11:02 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Marah Juventus Terlempar ke Liga Europa
Massimiliano Allegri kecewa lantaran Juventus harus terlempar ke Liga Europa 2022-2023 / Foto: UK Daily News
A A A
Massimiliano Allegri kecewa lantaran Juventus harus terlempar ke Liga Europa 2022-2023. Kekecewaan pelatih Bianconeri cukup beralasan, sebab penampilan anak asuhnya tidak bagus selama tampil di fase Grup H Liga Champions.

Dalam enam pertandingan di fase Grup H Liga Champions. Juventus hanya mampu mengamankan sekali kemenangan dan lima kali menelan kekalahan.

Hasil minor itu menempatkan Juventus di peringkat ketiga dengan nilai tiga poin. Kegagalan inilah yang membuat Juventus terlempar ke Liga Europa.

BACA JUGA: Stefano Pioli: AC Milan Tak Takut Lawan Siapa Pun di Babak 16 Besar Liga Champions

Di Liga Europa , Juventus dianggap sebagai salah satu favorit untuk melaju jauh dan Allegri telah mendesak timnya untuk menggunakan kemarahan mereka untuk mendorong anak asuhnya meraih hasil yang lebih baik di kompetisi klub tingkat kedua Eropa.

"Kami memainkan permainan yang bagus, ini memalukan tentang hasilnya. Kami berada di Liga Europa, mulai besok kami harus membalik halaman untuk kejuaraan. Kami harus marah dan segera melanjutkan pekerjaan dan berjalan," ungkap Allegri dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Rekor Kylian Mbappe Pemain Tercepat Cetak 40 Gol di Liga Champions

"Di satu sisi ada alasan untuk puas mencapai Liga Europa, di sisi lain ada kemarahan karena tersingkir dari Liga Champions. Saya masih sangat marah dan kami harus membawa kemarahan ini ke dalam diri kami pada pertandingan berikutnya di Eropa."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)