Canelo Pamer Mobil Mewah Seharga Rp62 Miliar

Jum'at, 04 November 2022 - 07:31 WIB
loading...
Canelo Pamer Mobil Mewah Seharga Rp62 Miliar
Merek mobil Ferrari masih menjadi primadona di mata para orang berduit di dunia. Jadi tidak mengherankan ketika atlet banyak yang memamerkan koleksinya pada akun media sosial mereka / Foto: Kolase
A A A
Merek mobil Ferrari masih menjadi primadona di mata para orang berduit di dunia. Jadi tidak mengherankan ketika atlet banyak yang memamerkan koleksinya pada akun media sosial mereka.

Salah satunya Saul Canelo Alvarez . Petinju Meksiko ini diketahui baru saja memamerkan koleksi mobil mewahnya seharga USD4 juta atau sekira Rp62 miliar berwarna merah dengan merek LaFerrari.

LaFerrari diketahui merupakan mobil limited edition, yang hanya diproduksi 499 kendaraan sejak diluncurkan pada 2013 lalu. Ia memamerkan mobil mewahnya itu melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (2/11/2022) malam waktu setempat.

BACA JUGA: Kehidupan Mewah Hasbulla Mini Khabib yang Menggemparkan Jagat UFC

Canelo membagikan video di mana kendaraan mewah berwarna merahnya dapat dilihat dari depan, dengan lampu yang menyala, pintu terbuka. Sementara deru mesinnya yang bertenaga terdengar.

Menurut beberapa laporan, LaFerrari ini memiliki teknologi hybrid dengan mesin V12 yang mampu menempuh jarak 200 kilometer hanya dalam 7 detik dan kecepatan puncaknya 350 kilometer per jam.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)