Ambisi Rebut Trofi Juara Liga Europa, Erik ten Hag: MU Wajib Menang!

Kamis, 03 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
Ambisi Rebut Trofi Juara Liga Europa, Erik ten Hag: MU Wajib Menang!
Manchester United akan segera menghadapi Real Sociedad di laga terakhir babak penyisihan Grup E Liga Eropa 2022/2023 / Foto: SKy Sports
A A A
Manchester United akan segera menghadapi Real Sociedad di laga terakhir babak penyisihan Grup E Liga Eropa 2022/2023. Pelatih The Red Devils, menegaskan kemenangan sangat penting didapatkan agar Man United bisa berada di puncak klasemen.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Anoeta, San Sebastian, Jumat (4/11/2022) pukul 00.45 WIB. Kedua tim pun memiliki tekad yang besar untuk meraih hasil sebaik mungkin untuk memastikan diri lolos langsung ke babak putaran final.

Untuk bisa memastikan satu tempat ke babak putaran final secara langsung, Man United harus mampu mengejar ketertinggalannya demi berada di puncak klasemen. Meski meyakini tak akan mudah, dirinya menegaskan hal tersebut sangat penting untuk didapatkan.

BACA JUGA: Carlo Ancelotti Samai Rekor Sir Alex Ferguson di Liga Champions: Ayo, Menuju 200 Kemenangan!

"Jelas. Jelas, ini penting (untuk berada di puncak klasemen). Kami bisa menang besok malam," ungkap Erik ten Hag dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (3/11/2022).

Untuk memastikan hal tersebut, MU harus bisa mendapatkan kemenangan atas Real Sociedad dengan selisih dua gol. Ten Hag pun menyadari tantangan berat yang harus dihadapi untuk mencapai tekadnya tersebut.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menang dengan selisih dua gol," sambung mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Drawing 16 Besar Liga Champions: Potensi Perang Raksasa Eropa

Lebih lanjut, ten Hag menegaskan bahwa MU harus siap meraih kemenangan di setiap pertandingan. Itu diperlukan agar Setan Merah bisa merebut trofi Piala Europa musim ini.

"Tetapi jika Anda ingin memenangkan trofi, Anda harus memenangkan semua pertandingan jadi kami harus untuk memenangkan semuanya," pungkas ten Hag.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)