alexametrics

Ikuti Jejak Ayah dan Paman, Hervey Neville Gabung Setan Merah

loading...
Ikuti Jejak Ayah dan Paman, Hervey Neville Gabung Setan Merah
Hervey Neville.Foto/Daily Mail
A+ A-
MANCHESTER - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itu pepatah yang pas untuk Hervey Neville. Pemain berusia 18 tahun itu, mengikuti jejak ayahnya Phil Neville dan pamannya Gary Neville bergabung dengan Manchester United (MU). Hervey telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Red Devils alias Setan Merah.

Uniknya, Hervey bermain di posisi yang sama seperti ayah dan pamannya, yakni bek alias pemain belakang. (Baca juga: Duet Pogba-Fernandes Bikin Ferdinand Yakin MU Lebih Ganas Musim Depan)

Hervey menyampaikan berita itu di akun Instagram-nya, mengungkapkan bahwa ia telah menandatangani kontrak. "Bangga telah menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Manchester United," tulis Hervey dilansir Daily Mail.

"Terima kasih kepada keluarga, pelatih saya, dan semua yang terlibat dalam perkembangan karier saya, teri makasih atas dukungan mereka," tambah Hervey. (Baca juga: Cetak Rekor 200 Kemenangan, Jose Mourinho : Saya Beruntung)

Phil Neville, sayang ayah, menjadi orang pertama yang mengomentari postingan Hervey. Dia membuat lingkaran merah, putih, dan hitam (warna MU) dan menambahkan emoji hati di akhir.

Setelah resmi bergabung dengan MU, tugas terbaru Harvey adalah mendapatkan tempat di skuad U-23 MU. Selanjutnya, bergabung dengan tim utama di MU seperti ayah dan pamannya.

(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak