Conor McGregor Cukur Jenggot Diledek Netizen: Siapa Pria Bodoh Itu?

Jum'at, 04 November 2022 - 09:01 WIB
loading...
Conor McGregor Cukur Jenggot Diledek Netizen: Siapa Pria Bodoh Itu?
Conor McGregor Cukur Jenggot Diledek Netizen: Siapa Pria Bodoh Itu? Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Bintang UFC Conor McGregor tampil berbeda tanpa jenggot yang biasa menghiasi wajahnya. Namun, netizen justru meledek gaya baru sang bintang UFC dengan menyebutnya terlihat seperti pria bodoh.

Seperti diketahui, petarung Irlandia itu dikenal dengan penampilan sangar dengan jenggot lebat menutupi pipi hingga dagunya. Tapi itu semua hilang saat dia mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @thenotoriousmma, 1 November 2022 kemarin.



Di foto itu menunjukkan McGregor bersama istri dan anaknya merayakan perayaan Halloween. Pasangan suami-istri itu pun menggunakan baju ala penerbang dan pramugari.

Tapi yang menarik perhatian adalah wajah McGregor yang membuat banyak orang pangling. Tak ada lagi jenggot lebat menghiasi wajahnya dan dia tersenyum dengan lebar.

Netizen di kolom komentar menanggapi penampilan barunya itu. Banyak yang meledek bahkan tak sedikit yang menilai wajah McGregor kini jauh dari kesan seram.

"Siapa pria bodoh itu hahahah siapa dia," tulis seorang penggemar dikutip laman Sportbible, Kamis (3/11/2022).

"Kamu terlihat sangat lucu tanpa jenggot. Terlihat seperti pengendara kereta film Disney,” lanjut netizen lainnya

"Conor mencukur ... dia tidak terlihat seperti seorang juara lagi,” tambah lainnya.

Melihat komentar-komentar itu tampaknya membuat McGregor tak suka. Dia pun memposting foto memakai masker sambil mengacungkan jari tengah ke kamera.

"Persetan dengan kalian yang bicara buruk tentang jenggot saya, Anda tidak akan melakukan apa-apa,” tulisnya dalam postingan di hari ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)