Breaking News! Gerard Pique Umumkan Pensiun

Jum'at, 04 November 2022 - 02:10 WIB
loading...
Breaking News! Gerard Pique Umumkan Pensiun
Bek Barcelona Gerard Pique memutuskan pensiun dari sepak bola/Foto/Reuters
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona Gerard Pique membuat keputusan mengejutkan. Mantan pemain Manchester United itu memutuskan pensiun dari sepak bola setelah pertandingan terakhirnya di Nou Camp pada hari Sabtu (5/11/2022).

Kabar Pique bakal gantung sepatu diketahui, dalam sebuah video yang diposting di media sosial. Pemain berusia 35 tahun yang selama empat tahun membela Manchester United, itu mengatakan. "Saya selalu mengatakan bahwa tidak akan ada tim lain setelah Barca dan begitulah yang akan terjadi," ujarnya.



Jurnalis olahraga Fabrizio Romano di akun Instagram-nya @Fabriziorom, Jumat (4/11/2022) menguatkan kabar pensiunnya Pique. Fabrizio mengatakan pemain asal Spanyol itu sudah bulat untuk memutuskan gantung sepatu.

Tentu saja keputusan Pique cukup mengejutkan para pendukung Barcelona. "Gerard Piqué secara resmi memutuskan untuk pensiun," tulis Fabrizio.



Dia mengatakan ada sebuah laga perpisahan untuk Pique di penghujung kariernya itu. Tepatnya, saat laga Barcelona melawan Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (5/11/2022) atau Minggu (6/11/2022) pukul 03.00 WIB.

"Dia akan memainkan pertandingan terakhirnya di Camp Nou. Pique akan meninggalkan Barcelona dan juga akan segera mengakhiri karir profesionalnya," imbuhnya

Fabrizio mengatakan kontrak pemain itu pun otomatis akan berakhir bersama Barcelona. Meskipun, Pique masih terikat kontrak sampai Juni 2024.

"Kontrak akan diakhiri. Pique akan meninggalkan gaji selama sisa musimnya (di Barcelona)" ucapnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)