alexametrics

Klausal Pelepasan Martinez Telah Berakhir, tapi Bukan Berarti Kabar Baik bagi Barcelona

loading...
Klausal Pelepasan Martinez Telah Berakhir, tapi Bukan Berarti Kabar Baik bagi Barcelona
Masa berlaku klausal pelepasan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sebesar 111 juta euro sudah berakhir. Tapi, bukan berarti ini menjadi kabar gembira bagi Barcelona. Foto: reuters
A+ A-
MILAN - Masa berlaku klausal pelepasan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sebesar 111 juta euro sudah berakhir pada Selasa (7/7/2020). Artinya, pemain asal Argentina itu bisa dibeli dengan harga lebih murah. Tapi, bukan berarti ini menjadi kabar gembira bagi Barcelona.

(Baca Juga: Lautaro Martinez Diminta Fokus Selesaikan Karier di Inter)

Selama beberapa bulan belakangan, Barcelona terus berupaya memboyong Martinez ke Camp Nou pada bursa musim panas ini. Tapi, kesepakatan sulit tercapai karena Inter tetap mematok harga 111 juta euro sesuai klausal pelepasan.

Barcelona lalu mencoba mencari alternatif dengan mengajukan barter kepada Inter agar tidak terlalu banyak mengeluarkan uang tunai. Tapi, tidak adanya pemain yang menarik perhatian I Nerazzurri membuat negosiasi mengalami staganansi.



Kabar baiknya, masa aktif klausal pelepasan Martinez sudah berakhir. Artinya, pemain berusia 22 tahun itu bisa dibeli dengan harga di bawah 111 juta euro, tergantung hasil tawar menawar. Sayangnya, bukan berarti El Azulgrana bisa leluasa merekrutnya.

Kabar terbaru menyebutkan kalau mantan bintang Racing Klub itu membatalkan niatnya untuk bergabung dengan Lionel Messi dkk. Martinez kabarnya akan tetap tinggal di Giuseppe Meazza setidaknya hingga kontraknya habis pada 2023.



(Baca Juga: Inter Milan Kubur Asa Perebutan Scudetto Serie A)

Artinya, Inter masih akan memakai jasa Martinez pada musim depan. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi pelatih Antonio Conte. Sebab, bertahannya pemain yang sudah mengemas 17 gol dan lima assist dari total 37 laga sepajang musim 2019/2020 akan menjaga kekuatan tim asuhannya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak