alexametrics

Lautaro Martinez Diminta Fokus Selesaikan Karier di Inter

loading...
Lautaro Martinez Diminta Fokus Selesaikan Karier di Inter
Lautaro Martinez diminta fokus menyelesaikan karier di Inter sebelum benar-benar hijrah ke Barcelona. Foto : Livescore
A+ A-
MILAN - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta meminta Lautaro Martinez fokus menyelesaikan karier di Italia. Marotta tak ingin kabar soal Barcelona tertarik ingin menggaetnya malah menghancurkan permainan Martinez di sisa kompetisi Serie A Liga Italia.

Martinez, yang hijrah ke Milan dari Racing Club pada 2018, diperkirakan menjadi skuat anyar Barcelona di akhir musim ini. Aksinya tetap menjanjikan di mana 16 gol sudah disumbangkan buat Inter sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona. (Baca juga : Kecewakan Barcelona, Inter Milan Tegaskan Menolak Lepas Martinez)

Sayangnya performa Martinez menurun ketika kompetisi kembali digelar. Dari enam pertandingan, Martinez baru mencetak satu gol buat Nerazzurri. (Baca juga : Penalti Lautaro Martinez Gagal, Bologna Permalukan Inter Milan)

"Ada dua faktor yang perlu dipertimbangkan, yang kompetitif dan yang berkaitan dengan pasar transfer. Semua harus berjalan bersamaan," kata Marotta kepada Sky Sport Italia, Selasa (7/7/2020).



"Inter tidak ingin menjual pemain berusia 23 tahun seperti dia. Namun ini adalah waktu di mana rumor beredar. Kami melihat Lautaro pemain hebat di paruh pertama musim ini, yang menarik perhatian klub-klub besar," ucapnya

"Sekarang, dia harus menemukan ketenangan pikiran untuk menjamin Inter tingkat kinerja yang dia tunjukkan di paruh pertama musim," pungkas Marotta.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak