Conor McGregor Bersumpah Bekuk Islam Makhachev, Mark Madsen: Tutup Mulutmu!

Jum'at, 04 November 2022 - 09:12 WIB
loading...
Conor McGregor Bersumpah Bekuk Islam Makhachev, Mark Madsen: Tutup Mulutmu!
Conor McGregor Bersumpah Bekuk Islam Makhachev, Mark Madsen: Tutup Mulutmu!/The Sun
A A A
Conor McGregor dipaksa diam dan duduk setelah mengklaim dia bisa mengalahkan juara UFC kelas ringan yang baru, Islam Makhachev. Conor McGregor dibungkam setelah mengklaim dia bisa mengalahkan juara ringan UFC baru Islam Makhachev .

The Notorious --julukan Conor McGregor-- tidak membuang waktu untuk memberikan pemikirannya tentang potensi bentrokan dengan raja baru seberat 70,3kg setelah melihatnya mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280 bulan lalu. Keyakinan McGregor dengan kemampuannya untuk melengserkan kapal perusak Dagestan membingungkan banyak orang, termasuk sesama kelas ringan Mark Madsen.

Baca Juga: Oleksandr Usyk Penasaran Robohkan Tyson Fury Lewat Duel Brutal

Ketika ditanya tentang potensi bentrokan antara keduanya, petarung UFC Denmark itu mengatakan kepada VegasInsider: "Jawaban saya adalah: 'Conor McGregor, tutup mulut. Duduklah. Anda tidak akan melakukan apa-apa. Tidak ada resep untuk mengalahkan orang seperti Islam Makhachev dengan level gulat yang dimiliki Conor McGregor. Tidak ada kesempatan."

McGregor, 33 tahun, kalah melawan rekan setim Makhachev dan teman baiknya Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan dendam mereka empat tahun lalu. Tapi dia bersikeras dia sekarang memiliki apa yang diperlukan untuk meniadakan gaya Dagestan yang menghancurkan, dengan mengatakan: "Saya memiliki sistem untuk melukai gaya bertarung ini, teman-teman, saya katakan.''

Dia menambahkan: "Pemikiran untuk mematikan sistem pertempuran ini dengan sistem yang saya kembangkan sendiri cukup menarik bagi saya. Siapa pun lawannya. Ini bukan personal, ini evaluasi skill dan pertarungan. Bahkan turun-temurun. IMAAFS, amatir. Perang gesekan."

Baca Juga: Oleksandr Usyk Kecam Duel Tyson Fury vs Derek Chisora Menggelikan

Mantan juara dua divisi McGregor saat ini dalam tahap akhir pemulihan dari patah kaki mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan trilogi dengan Dustin Poirier Juli lalu. Mystic Mac mengincar awal 2023 untuk kembali ke oktagon, meskipun dia saat ini keluar dari kelompok pengujian UFC dan Badan Anti-Doping Amerika Serikat. Juara dunia dua kelas simultan pertama UFC mengatakan tentang kepulangannya: "Saya akan segera kembali, semoga,''ujarnya.

''Saya menargetkan awal 2023. Suatu saat di kuartal pertama itu. Itu akan memberi saya beberapa bulan [untuk bersiap]. Begitu saya menyelesaikan ini dalam beberapa hari, jalankan kamp [selama] beberapa bulan. Dan mulailah."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2934 seconds (10.55#12.26)