Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Jum'at, 04 November 2022 - 10:45 WIB
loading...
Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko
Adu Cantik Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko/The Sun
A A A
Pesona Wags alias pacar dan istri pemain sepak bola dari karateka profesional hingga mantan pramusaji akan meramaikan Piala Dunia 2022 di Qatar. Kehadiran bidadari cantik Piala Dunia ini diyakini menambah warna tersendiri pesta sepak bola dunia yang akan digelar 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Mulai tanggal 20 November, WAGs glamor dari seluruh dunia akan memenuhi tribun saat mereka menyemangati pacar dan suami mereka dengan penampilan masing-masing. Tetapi apakah Anda tahu siapa mereka?

Baca Juga: Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa

ORIANA SABATINI (Argentina)
Oriana yang berusia 26 tahun tidak mungkin terlewatkan dari sorotan di Qatar, karena dia adalah salah satu bintang pop terbesar Argentina dan telah dibandingkan dengan Madonna. Pacar dari pemain depan AS Roma dan Argentina Paulo Dybala juga seorang model dan aktris, dan keponakan dari bintang tenis Gabriela Sabatini.
Dia bertemu Paulo yang berusia 28 tahun saat mendukung Ariana Grande dalam konser pada tahun 2017.

SASHA ATTWOOD (Inggris)
Dengan banyak sekali tuduhan kecurangan di masa lalu, bintang Inggris dan Man City Jack Grealish mungkin berharap untuk waktu yang lebih mudah di lapangan di Piala Dunia daripada yang dia miliki jauh dari itu.

Jack, 27 tahun, telah bersama mantan kekasih sekolahnya Sasha Attwood selama bertahun-tahun dan mereka dilaporkan baru saja menutup kesepakatan untuk sebuah rumah besar senilai 5,6 juta poundsterling di North West.
Sementara itu Sasha, 26 tahun, telah menandatangani kontrak dengan agen model A-list dan diyakini telah mendapatkan kesepakatan jutaan pound dengan L'Oreal.

NOEMIE HAPPART (Belgia)
Seperti suaminya, pemain sayap Yannick Carrasco, Noémie Happart juga biasa mewakili daerahnya di panggung internasional. Setelah memenangkan gelar Miss Belgia pada 2013, model berusia 29 tahun itu menjadi runner-up di kontes Miss World dan Miss Universe di tahun yang sama.

Noémie menjadi berita utama ketika Yannick, juga 29 tahun, mencetak gol di final Liga Champions UEFA 2016, kemudian berlari ke kerumunan dan menciumnya. Mereka telah menikah selama lima tahun.

SOFIA BALBI (Uruguay)
Striker Uruguay Luis Suarez menggambarkan istrinya, Sofia Balbi sebagai "gadis dalam hidupku". Mereka bertemu ketika dia adalah seorang penyapu jalan berusia 15 tahun di Montevideo, dan di akhir remaja mereka memiliki hubungan jarak jauh setelah dia pindah ke Spanyol. Ketika Sofia, sekarang 32 tahun, tidak berpose dengan ketiga anaknya di media sosial, dia langsung menyoraki Luis, 35 tahun.

ANNA LEWANDOWSKA (Polandia)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3146 seconds (10.177#12.26)