Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa

Kamis, 03 November 2022 - 12:37 WIB
loading...
Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa
Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa/The Sun
A A A
Fans bola terseksi di dunia ada supermodel Gisele Bundchen, Gigi Hadid hingga bintang film dewasa yang mendukung tim idolanya di Piala Dunia 2022 . Penggemar sepak bola terseksi di dunia, dari Gisele Bundchen mendukung Brasil hingga selebritas Australia Margot Robbie menyemangati Socceroos

Sepak bola menyatukan wanita paling glamor, terutama selama Piala Dunia ketika banyak orang akan bersorak untuk tim favorit mereka di stadion Qatar. Dari seorang supermodel Brasil, yang baru saja berpisah dari suaminya yang terkenal sebagai legenda NFL, hingga artis papan atas Hollywood - ini adalah penggemar sepak bola terseksi.



Gisele Bundchen
Supermodel paling terkenal dan sukses di dunia, Gisele tidak pernah menyembunyikan cintanya pada Brasil. Selama Piala Dunia 2018, dia terlihat menyemangati Selecao sambil mengenakan jersey terkenal mereka.

Dia juga berteman dengan jagoan Brasil, Neymar, setelah pasangan itu muncul di Vogue bersama pada tahun 2014. Wanita cantik berusia 42 tahun itu kini dikabarkan akan menceraikan bintang NFL Tom Brady, setelah 13 tahun menikah.

Margot Robbie
Kecantikan Margot Robbie, 32 tahun, akan mewarnai sepak bola Australia - mengungkapkan bahwa dia tahu siapa kiper Australia Mat Ryan. Selama segmen BBC Sport, ketika dia diminta untuk memprediksi skor mantan timnya Brighton dalam pertandingan mendatang, dia menyatakan kemenangan Seagulls karena dia perlu menunjukkan "cinta Australia".

Gigi Hadid
Supermodel dan sepak bola tampaknya berjalan beriringan saat ini. Gigi, 27 tahun, terlihat mengenakan seragam PSG saat berkunjung ke Parc des Princes bersama sahabatnya Kendall Jenner pada tahun 2015. Setahun kemudian, dia terlihat mengenakan jersey Bradford City - tim yang didukung oleh mantannya, Zayn Malik. Tapi kesetiaannya akan selalu bersama Tim Amerika Serikat, dan dia adalah pendukung setia timnas wanita.

Natalya Nemchinova
Dijuluki 'Fans Piala Dunia terpanas Rusia', Nemchinova adalah favorit untuk kamera TV di kompetisi 2018. Seringkali, ketika ada jeda dalam permainan, dia terlihat di tribun - mengibarkan bendera dengan pakaian terbuka.

Dan bintang film dewasa berusia 33 tahun itu dianggap sebagai jimat keberuntungan negaranya - saat mereka melaju ke perempat final. Namun, dia tidak pergi ke pertandingan Kroasia - dan, begitu saja, tuan rumah kalah dan tersingkir.

Anna Lewandowska
Istri Robert Lewandowski ini jarang melewatkan pertandingan saat suaminya bermain untuk Polandia. Anna, 34 tahun, adalah mantan juara karate di tanah airnya, pelatih pribadi dan ahli gizi. Dia membantu Lewandowski yang bermain di Barcelona untuk meningkatkan kebugarannya dengan menyusun diet ketat. Berharap untuk melihatnya mengenakan kemeja putih terkenal Polandia di Qatar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4524 seconds (0.1#10.140)