Rehan/Lisa Enggan Terbebani di Perempat Final Hylo Open 2022

Jum'at, 04 November 2022 - 16:00 WIB
loading...
Rehan/Lisa Enggan Terbebani di Perempat Final Hylo Open 2022
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat perempat final Hylo Open 2022. Mereka enggan terbebani. Foto: Twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat perempat final Hylo Open 2022. Ganda campuran Indonesia itu mengaku tak ingin merasa terbebani.



Dua pasangan itu bakal bentrok di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Jumat (4/11/2022) malam. Rehan/Lisa akan mencoba mengalahkan Christiansen/Boje untuk melaju ke semifinal.

Ini sebabnya Rehan/Lisa menegaskan akan bermain tanpa beban selama melawan unggulan kelima asal Denmark itu. Sebab, mereka sempat kalah dari Christiansen/Boje di Hyderabad Open 2019.

"Untuk hari ini, menghadapi Mathias Christiansen/Boje di perempatfinal, saya mau main nothing to lose, mau menekan lawan duluan. Soalnya kami juga pernah kalah lawan mereka. Jadinya besok mau main all out saja," kata Rehan dalam rilis PBSI

Sementara Lisa mengaku ingin bermain lebih fokus menghadapi Christiansen/Boje. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu juga ingin komunikasi dengan Rehan berjalan baik selama pertandingan.

"Untuk pertandingan di perempatfinal lawan wakil Denmark, kami harus bisa bermain lebih fokus lagi dan menjaga komunikasi di lapangan," ucapnya.

Menghadapi Christiansen/Boje menjadi pertemuan kedua Rehan/Lisa. Sebelumnya, mereka sudah pernah saling berhadapan di Hyderabad Open 2019.



Namun, pada pertemuan pertama, Rehan/Lisa harus kalah 15-21, 21-15, 15-21 dari Christiansen/Boje. Artainya, babak perempat final Hylo Open 2022 menjadi kesempatan bagi wakil Merah Putih itu untuk membalas dendam.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)