Erling Haaland Mulai Bugar, Fulham Ngeri Lawan Manchester City

Jum'at, 04 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
Erling Haaland Mulai Bugar, Fulham Ngeri Lawan Manchester City
Penyerang Manchester City, Erling Haaland masih cedera dan absen beberapa laga. Namun, pelatih Fulham, Marco Silva takut dia sudah pulih saat bentrok nanti. Foto: goal.com
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City (Man City), Erling Haaland mengalami cedera dan harus absen beberapa laga. Namun, pelatih Fulham, Marco Silva takut predator asal Norwegia itu sudah pulih saat bentrok akhir pekan ini.



Fulham akan menghadapi Man City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2022). Belum ada kabar pasti apakah Haaland akan tampil pada laga kandang itu.

Penyerang berusia 22 tahun itu mengalami cedera kaki saat The Citizens imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Champions, Rabu (26/10/2022). Dia lalu melewatkan kemenangan Man City atas Leicester City dan Sevilla.

Haaland telah mendulang 17 gol hanya dalam 11 laga pada debut musimnya Liga Inggris. Ini sebannya Silva meminta agar Fulham tetap waspada seadainya talenta berusia 22 tahun itu sudah fit dan bisa bermain.

“(Dia) adalah striker top. Anda sudah tahu dampak yang dia buat di skuat (Man City) dan juga di Liga Inggris. Kami tahu mereka sangat-sangat tangguh saat bermain di kandang,” ucap Silva dikutip laman Football365.

“Tentu saja, Haaland adalah pemain kunci bagi mereka. Mari kita lihat, ini bukan sekadar untuk Pep (Guardiola) tapi juga untuk mereka (skuat Fulham yang mempertanyakan tentang kebugaran Haaland),” lanjutnya.

Saat ini, Fulham menduduki peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. Jika menang, mereka berpeluang menggeser Chelsea dan semakin dekat masuk zona Liga Eropa.

Sedangkan armada Pep Guardiola menduduki peringkat kedua. Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal di peringkat pertama yang bakal melawan Chelsea di akhir pekan ini.



“Tetapi kami sedang mempersiapkan pertandingan dengan berpikir bahwa dia akan bermain dan kami harus menunggu beberapa saat sebelum kick-off untuk mengetahuinya,” pungkas Silva.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)