Arsenal Lupakan Liga Europa, Fokus Hadapi Chelsea di Liga Inggris

Jum'at, 04 November 2022 - 23:00 WIB
loading...
Arsenal Lupakan Liga Europa, Fokus Hadapi Chelsea di Liga Inggris
Arsenal mencatat hasil memuaskan selama penyisihan Grup A Liga Europa 2022/2023. Kini The Gunners akan mengalihkan perhatiannya untuk menghadapi Chelsea. Foto: sportskeeda.com
A A A
LONDON - Arsenal mencatat hasil memuaskan selama penyisihan Grup A Liga Europa 2022/2023 dengan memucaki klasemen usai melibas Zurich. Kini The Gunners akan mengalihkan perhatiannya untuk menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Inggris.



Arsenal menang 1-0 atas Zurich berkat gol tunggal bek, Kieran Tierney. Hasil positif di Emirates Stadium, Jumat (4/11/2022) dini hari itu membuat mereka lolos langsung ke babak 16 besar.

Namun, Arsenal tidak bisa bergemira terlalu lama karena sudah ditunggu Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022). Tierney menyadari Arsenal tidak diuntungkan karena masa persiapan yang singkat.

“Ya, langsung saja. Segera setelah kami menyelesaikan pertandingan ini, itu (lawan selanjutnya) adalah Chelsea," ungkap Tierney dilansir dari laman resmi Arsenal.

Tierney menyadari Deby London akan menjadi tantangan yang berat. Namun, pemain asal Skotlandia itu memastikan Arsenal bakal siap meski saat ini masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kebugaran.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami belum mendapatkan banyak pemulihan, tetapi para pemain akan siap untuk itu, 100 persen," pungkasnya.

Bagi Arsenal, kemenangan melawan Chelsea akan sangat penting untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini.



Di sisi lain, Chelsea juga akan berusaha meraih hasil terbaik setelah mendapat hasil yang kurang memuaskan di beberapa laga terakhir.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)