Menang atau Kalah, Fabio Quartararo Ingin Bersenang-senang di GP Valencia

Sabtu, 05 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Menang atau Kalah, Fabio Quartararo Ingin Bersenang-senang di GP Valencia
Fabio Quartararo enggan memikirkan hasil saat GP Valencia. Pembalap Monster Energy Yamaha itu hanya ingin bersenang-senang pada seri penutup MotoGP 2022. Foto: okdiario.com
A A A
VALENCIA - Fabio Quartararo enggan memikirkan hasil saat GP Valencia. Pembalap Monster Energy Yamaha itu menyatakan akan tetap bersenang-senang pada seri penutup MotoGP 2022 .



Di mana, El Diablo -julukan Fabio Quartararo- menyebut ia dan timnya akan tetap bersenang-senang meski apapun yang terjadi pada balapan nanti.

MotoGP 2022 akan rampung pada akhir pekan ini atau Minggu (6/11/2022) di Valencia. Sirkuit Ricardo Tormo bakal menjadi penentuan gelar juara dunia antara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Quartararo.

Quartararo masih duduk di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 235 poin. Pembalap asal Prancis itu tertinggal 23 poin dari Bagnaia yang mengoleksi 258 poin.

Namun, Quartararo masih punya peluang untuk mengudeta Pecco -panggilan Bagnaia- sekaligus mempertahankan gelar juaranya. Namun, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi El Diablo.

Menariknya, Quartararo sangat percaya diri bisa menang di Negeri Matador. Dia mengaku tidak merasa gugup dan siap tampil habis-habisan.



"Mengapa saya harus gugup? Saya sudah memberi tahu tim saya, penggemar saya, dan teman-teman saya bahwa saya akan tampil all-in dalam balapan," ujar Quartararo, dikutip dari Motosan.

Hanya saja, Quartararo mengaku tak peduli apapun hasilnya di balapan pamungkas nanti. Sebab, dia dan timnya akan tetap merayakannya seusai balapan.

"Apapun yang terjadi, kita akan bersenang-senang di Minggu malam. Tapi, tentu saja saya tidak akan pulang tanpa berusaha," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)