Persib Bandung Antisipasi Lanjutan Liga 1, Luis Milla Pantau Latihan

Sabtu, 05 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Persib Bandung Antisipasi Lanjutan Liga 1, Luis Milla Pantau Latihan
Liga 1 2022/2023 masih terhenti dan belum ada kepastian kapan akan dilanjutkan. Namun, itu tidak menghalangi Persib Bandung untuk melakukan persiapan. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Liga 1 2022/2023 masih terhenti usai tragedi Kanjuruhan dan belum ada kepastian kapan akan dilanjutkan. Namun, itu tidak menghalangi Persib Bandung untuk melakukan persiapan.

Baca Juga: 3 Isu Dibahas dalam RUPS PT LIB, Salah Satunya Soal Kelanjutan Liga 1

Persib menggelar lagi latihan bersama di Stadion Persib pada Jumat (4/11/2022). Kali ini Luis Milla sudah mulai memantau para pemain secara langsung.

Pelatih asal Spanyol itu serta dua asistennya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez sempat absen di tiga sesi latihan sebelumnya.

Selama Liga 1 dihentikan, mereka memilih pulang ke kampung halaman untuk mengurus beberapa keperluan. Ketiganya baru tiba di Indonesia, Kamis (3/11/2022).

Pada sesi latihan Jumat kemarin, seperti latihan biasanya, pemain memulai dengan pemanasan. Selanjutnya ada program endurance untuk mengembalikan kekuatan fisik.

Hanya saja, latihan yang berlangsung pukul 15.00 itu tak diikuti semua skuad Maung Bandung. Setidaknya enam pemain absen, yakni Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis yang sedang membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20.

Kemudian David Rumakiek yang sedang pemulihan cedera. Sedangkan Beckham Putra Nughraha dan Ciro Alves berlatih terpisah. Satu lagi adalah Ricky Kambuaya yang izin pulang ke kampung halamamnya, Papua.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Kelemahan Timnas Indonesia U-20 saat Gagal Kalahkan Moldova

Sementara itu, selain empat kiper Persib, hadir pula Satrio Azhar dari Bandung United. Mereka berlima berlatih di bawah arahan pelatih kiper, Luizinho Passos.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2575 seconds (10.101#12.26)