Setelah Jadon Sancho, Solskjaer Pertimbangkan Nama Lain untuk Tiga Posisi

Rabu, 08 Juli 2020 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Solskjaer baru-baru ini mengakui tidak yakin krisis akibat pandemi virus corona akan berdampak pada pengeluaran klub musim panas ini, meski pandemi telah memukul semua pihak dengan sangat keras.

"Saya masih berpikir kita perlu menunggu dan melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan untuk mengetahui dampak nyata pandemi ini, untuk mengetahui keadaan keuangan kita saat ini," kata pelatih asal Norwegia itu.

"Anda melihat beberapa tim berinvestasi, beberapa tim tidak. Kita harus memperhatikan hal-hal sendiri untuk melihat seberapa keras kita mendapat pukulan. Saya tahu klub telah mengumumkan beberapa angka sebelumnya."

"Ini bukan tempatnya saya katakan di sini berapa kami memiliki uang karena saya benar-benar tidak tahu. Saya juga tidak benar-benar tahu seberapa keras kami mendapat hantaman. Kami adalah klub yang kuat secara finansial, tetapi kami juga mungkin lebih keras mendapat hantaman daripada klub lain."

"Mari kita tunggu seberapa cepat kita melihat penggemar kembali ke stadion dan tentu saja posisi liga akan menjadi penting bagi kita musim ini. Jika kita bisa mendapatkan trofi, Piala FA atau Liga Europa."

"Liga Europa juga akan membuat kami lolos ke Liga Champions, masih ada banyak ketidakpastian dan tiga atau empat bulan ini, setiap pengusaha di dunia, setiap pemain sepak bola di dunia, saya pikir semua orang masih tidak yakin apa efeknya."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)