Piala Dunia Qatar 2022: Gonzalo Higuain Peringatkan Timnas Argentina

Minggu, 06 November 2022 - 01:04 WIB
loading...
Piala Dunia Qatar 2022: Gonzalo Higuain Peringatkan Timnas Argentina
Gonzalo Higuain memberikan peringatan keras kepada Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022, terutama saat menjalani laga pertama fase Grup C melawan Arab Saudi / Foto: Miami Herald
A A A
MIAMI - Gonzalo Higuain memberikan peringatan keras kepada Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022, terutama saat menjalani laga pertama fase Grup C melawan Arab Saudi. Dia berpesan agar Lionel Messi dkk tidak meremehkan lawan.

Di Piala Dunia Qatar 2022, Argentina tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Secara peluang, Tim Tango punya kans besar lolos ke babak berikutnya.

Apalagi di Piala Dunia Qatar 2022, Argentina dihuni oleh sederet pemain bintang. Pada laga perdana, Arab Saudi bakal menguji kemampuan Messi dkk.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Kalem Soal Pelanggaran HAM Pekerja Migran, Amnesti Internasional Kecam FIFA

Jika mengacu pada pengalaman Argentina di laga perdana fase grup Piala Dunia sejak 2002. Messi dkk diketahui belum pernah menelan kekalahan. Dengan rincian, empat kali menang dan sekali imbang.

Terakhir Argentina gagal mengamankan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 melawan Islandia. Karena itu, Higuain meminta pasukan Lionel Scaloni untuk tak jemawa. Menurut mantan pemain Real Madrid itu, Arab Saudi bukan lawan yang mudah.

BACA JUGA: Julen Lopetegui Resmi Jadi Pelatih Wolverhampton Wanderers

"Ini tidak mudah bagi siapa pun. Pertandingan pertama melawan Arab Saudi saya tidak akan mengkategorikannya sebagai pertandingan yang mudah, jauh dari itu. Argentina di Piala Dunia terakhir tidak memenangkan pertandingan pertama dengan mudah. Itu selalu sulit," ujar Higuain dikutip dari Mundo Albiceleste, Sabtu (05/11/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)