Simone Inzaghi Ungkap Tiga Pilar Inter Milan Absen di Derby d'Italia, Termasuk Romelu Lukaku

Minggu, 06 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
Simone Inzaghi Ungkap Tiga Pilar Inter Milan Absen di Derby dItalia, Termasuk Romelu Lukaku
Romelu Lukaku absen pada Derby dItalia vs Juventus di Allianz Stadium/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengungkap tiga pilar absen melawan Juventus dalam lanjutan Liga Serie A Italia 2022/2023 . Romelu Lukaku termasuk yang tak bisa tampil pada Derby d'Italia di Allianz Stadium, Turin, Minggu (6/11/2022) malam waktu lokal atau Senin (7/11/2022) pukul 02.45 WIB.

Inzaghi mengungkap, Lukaku tak hanya absen melawan La Vecchia Signora -julukan Juventus. Mantan striker Chelsea itu pun akan terus absen di sisa laga sebelum Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung.

Baja juga: Hasil Lengkap Liga Top Eropa, Sabtu-Minggu (6/11/2022) WIB: Man City dan AC Milan Menang Dramatis

Derby d’Italia merupakan laga penting dan penuh gengsi bagi Inter. Namun, jelang laga penting itu, Inter harus kehilangan beberapa penggawanya. Selain Lukaku, tim berjuluk Nerazzurri itu juga tidak akan dibela Danilo D'Ambrosio dan Alessandro Bastoni.

“Kami akan bermain tanpa Lukaku, Danilo D'Ambrosio dan mungkin tanpa Bastoni, karena dia demam semalam tidak bisa berlatih hari ini,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Minggu (6/11/2022).

Baja juga: Hasil Barcelona vs Almeria: Lewandowski Gagal Eksekusi Penalti, Blaugrana Menang 2-0

Inzaghi membeberkan kondisi bomber anyarnya asal Belgia, Lukaku. Pelatih asal Italia itu merasa sangat kasihan atas cedera yang sedang dialami pemain asal Belgia itu.

“Lukaku akan menjalani tes, tetapi saya tidak berpikir ada harapan untuk melihatnya bermain bahkan sebelum Piala Dunia,” ungkapnya.

“Saya bersimpati kepada anak itu. Dia bekerja sangat keras selama dua bulan terakhir untuk siap, namun sayangnya kami tidak dapat menggunakannya,” pungkas Inzaghi.

Saat ini Inter Milan duduk di urutan enam dengan raihan 24 poin. Sementara Juventus berada di posisi delapan dengan koleksi 22 poin pada papan klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Kedua tim wajib menang di laga tersebut jika masih ingin terus masuk dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Pasalnya, Napoli yang sedang memuncaki papan klasemen memiliki koleksi 35 poin.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)