Hasil Chelsea vs Arsenal: Meriam London Bombardir Gawang The Blues

Minggu, 06 November 2022 - 21:04 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Arsenal: Meriam London Bombardir Gawang The Blues
Arsenal kembali mengudeta posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 / Foto: Squawka
A A A
LONDON - Arsenal kembali mengudeta posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, London, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Arsenal langsung berusaha tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Hal tersebut membuat Chelsea sempat mengalami kesulitan meskipun bisa segera bangkit dan mencoba untuk membalas beberapa serangan.

Chelsea terus berupaya meningkatkan tempo permainan mereka dan mampu menciptakan beberapa peluang. Meski begitu, Arsenal mampu mengantisipasinya dengan baik dan terus berupaya menunjukan dominasinya.

BACA JUGA: 5 Rekor Sulit Dipecahkan di Piala Dunia 2022: Nomor 5 Sebut Indonesia

Setelah 15 menit pertandingan berlangsung, Arsenal terus meningkatkan tempo permainannya dan menciptakan beberapa peluang yang cukup berbahaya. Namun masih belum ada gol yang dapat tercipta sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

Sedikit mendapatkan tekanan yang lebih besar, Chelsea terus berupaya untuk membuat Arsenal kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya. Meski begitu, Arsenla terus berupaya menunjukan dominasinya walau tidak ada peluang emas yang didapatkan.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Chelsea dan Arsenal pun masih harus puas bermain dengan skor kacamata (0-0) hingga turun minum.

BACA JUGA: Gerard Pique Ucap Salam Perpisahan Emosional: Saya Cinta Barca

Setelah keluar dari ruang ganti, baik Chelsea dan juga Arsenal masih belum menunjukan perubahan besar untuk menciptakan keunggulan. Kedua tim pun masih cukup kesulitan untuk menemukan celah yang tepat untuk membuka keunggulan.

Meski begitu, Arsenal masih menunjukan dominasi yang cukup baik untuk melancarkan serangan. Hal tersebut memaksa beberapa pemain belakang Chelsea harus melakukan beberapa pelanggaran untuk menghentikan serangan Arsenal.

Pada menit ke-63, Arsenal akhirnya mampu memecahkan kebuntuan setelah Gabriel Magalhaes mampu memanfaatkan umpan dari Bukayo Saka dengan sangat baik. Kini Arsenal pun unggul 1-0 atas Chelsea.

Setelah harus tertinggal, Chelsea bergerak cepat dan melakukan beberapa perubahan. Meski begitu, The Blues masih cukup kesulitan untuk bisa menyaingi serangan yang terus dipertahankan oleh Arsenal.

Chelsea terus berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan di waktu yang tersisa. Namun hingga pertandingan selesai, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Arsenal pun sukses mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 1-0 dan berhak kembali menjadi pemuncak klasemen.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)